Follow Us

Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77, OPPO Bikin Kampanye 77PortraitAnakBangsa

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:00
Kampanye 77portraitanakbangsa sebagai sambutan hari kemerdekaan republik Indonesia ke-77
bagus

Kampanye 77portraitanakbangsa sebagai sambutan hari kemerdekaan republik Indonesia ke-77

nextren.com - Untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, OPPO Mengadakan kampanye 77PortraitAnakBangsa untuk memberikan apresiasi kepada kontribusi anak bangsa.

Dalam kampanye ini OPPO mengundang 77 tokoh anak bangsa untuk bercerita mengenai perjuangan mereka dalam berkarya dan berekspresi, hingga kontribusi mereka dalam memajukan bangsa Indonesia.

OPPO melibatkan berbagai macam kalangan seperti aktor, sutradara, penulis, hingga founder berbagai perusahaan.

“Kami percaya dengan cerita kisah unik dari para anak bangsa dapat membangkitkan semangat kita semua untuk terus berkarya dan bebas mengekspresikan diri tanpa batas.

Semangat, teladan dan berbagai kisah inspiratif kami rekan dan abadikan melalui OPPO Reno8 Series pada acara yang kami kemas dengan judul: 77 Portrait Anak Bangsa.” Ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Kampanye portrait 77 anak bangsa akan dihadirkan dalam bentuk pameran koleksi karya foto portrait yang diambil menggunakan Reno8 series.

Koleksi ini akan dipamerkan di OPPO Gallery Plaza Indonesia Jakarta yang berlangsung mulai 15 agustus hingga 31 agustus 2022.

Pengunjung nantinya dapat menikmati sajian pastry & coffee gratis dari O-Café hanya dengan mengunggah foto di sosial media mereka saat berada di pameran 77 Portrait Anak Bangsa serta melampirkan tagar #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series.

Selain pameran, OPPO juga mengadakan kegiatan 77 Portrait Anak Bangsa di sosial media resmi OPPO Indonesia mulai dari 7 - 31 Agustus 2022 yang dapat diikuti masyarakat umum untuk merayakan kemerdekaan Indonesia ke-77.

Baca Juga: OPPO Pamer Desain dan Kamera Portrait Reno8 Series Perdana di Indonesia

Melalui kesempatan ini, masyarakat bisa mengunggah karya foto portrait yang unik dengan melampirkan hashtag #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series, serta mention akun @oppoindonesia.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest