Follow Us

OPPO Umumkan Jadi Sponsor Resmi Kompetisi UEFA Champions League

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 19 Juli 2022 | 11:53
OPPO mengumumkan kerjasama sponsor dengan UEFA Champions League
bagus

OPPO mengumumkan kerjasama sponsor dengan UEFA Champions League

nextren.com - OPPO mengumumkan kemitraan sponsor dengan UEFA di berbagai macam kompetisi sepak bola termasuk UEFA Champions League untuk dua musik ke depan.

Kerja sama OPPO dan UEFA kali ini termasuk juga Super Cup, Futsal Champions League, dan Youth League Finals musikn 2022-2023 dan 2023-2024.

Dalam kerjasama ini OPPO dan UEFA akan menghadirkan berbagai momen inspirasional baik di dalam maupun di luar lapangan untuk membantu penggemar menyaksikan, mendengar, dan membagikan momen selama Champions League dan kompetisi lainnya berlangsung.

William Liu, Presiden Pemasaran OPPO Global, mengatakan “Kami sangat senang bermitra dengan UEFA dan bekerja dengan mereka untuk mendorong inspirasi bagi penggemar sepak bola selama kompetisi UEFA.

Di OPPO, kami percaya pada kekuatan inovasi untuk membantu kami menghadapi setiap tantangan, dan sejalan dengan keinginan UEFA untuk berjuang dalam menghadapi berbagai tantangan, sehingga menjadikan kemitraan ini sempurna.”

Direktur Pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein, menambahkan “Kami sangat senang menyambut OPPO ke dalam keluarga sponsor UEFA dengan kompetisi klub terbesar di dunia – UEFA Champions League.

OPPO merupakan pemimpin global dalam teknologi seluler dan bersama-sama, kami berharap dapat mewujudkan upaya kami untuk menghubungkan dan menginspirasi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.”

Dalam kemitraan ini, OPPO akan mendapatkan visibilitas tinggi, logo pada latar siaran dan stadion, termasuk perimeter iklan yang luas, situs web, dan media sosial UEFA Champions League.

OPPO juga akan memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menyaksikan pertandingan sepanjang musim UEFA Champions League dan mengabadikan momen-momen penting dengan menggunakan smartphone OPPO.

Baca Juga: Fitur Streaming di Latar Belakang OPPO A96 ColorOS 11 Bisa Bikin Hemat

Momen-momen inspirasi selama pertandingan akan dibagikan di galeri OPPO yang terdapat di situs UEDA Champions League dan hamana situs OPPO UEFA Champions League.

Dalam kerja sama ini sejumlah perangkat OPPO dari seri Find & Reno juga akan ditampilkan dengan chip NPU termutakhir, Marisilicon X.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest