Follow Us

Menuju Peluncuran Reno8, Inilah Sederet Perjalanan Fitur Kamera OPPO Reno series

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:00
OPPO Reno series selalu dilengkapi dengan fitur kamera yang menarik dari Reno10x zoom sampai OPPO Reno8 yang akan hadir tanggal 15 agustus
bagus

OPPO Reno series selalu dilengkapi dengan fitur kamera yang menarik dari Reno10x zoom sampai OPPO Reno8 yang akan hadir tanggal 15 agustus

Nextren.com - Fitur kamera di OPPO Reno series terus menghadirkan inovasi baru di setiap serinya, dari Reno 10x zoom sampai yang akan rilis tanggal 15 agustus nanti, OPPO Reno8.

Diawali dengan fitur kamera zoom di Reno edisi pertama, kini OPPO Reno series memfokuskan diri pada fitur kamera portrait yang semakin meningkat kualitasnya dari setiap generasi.

Hal ini tidak lepas dari pengembangan perangkat lunak ataupun keras terkait kamera oleh tim R&D OPPO di Reno series.

Baca Juga: OPPO Reno8 Series & OPPO Pad Air Resmi Masuk Indonesia 15 Agustus 2022

Hybrid 10x zoom

Ketika pertama kali hadir di dunia, OPPO langsung menghadirkan Reno10x zoom yang dilengkapi dengan teknologi lensa zoom secara mekanis di sebuah perangkat smartphone.

Hasil foto Oppo Reno 10x zoom
youtube/oppo

Hasil foto Oppo Reno 10x zoom

OPPO Reno 10x zoom memiliki fitur mengambil foto dengan perbesaran hingga 10x secara hybrid atau perpaduan antara digital dan optical zoom.

Sehingga pengguna bisa mengambil foto jarak jauh dengan resolusi foto yang terjaga cukup tinggi dan masih memberikan ketajaman yang cukup.

Teknologi ini umumnya ditemukan pada kamera dengan lensa yang besar, namun bisa dimasukkan ke dalam body smartphone yang tipis.

Ultra Steady Video

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest