Follow Us

Layanan Sewa Powerbank ReCharge Diperluas di 71 Lokasi MRT, KRL dan TransJakarta

Zihan Fajrin - Kamis, 11 Agustus 2022 | 22:10
ReCharge perluas layanan penyewaan power bank ke 71 lokasi MRT, KRL, dan TransJakarta.
Zihan Fajrin

ReCharge perluas layanan penyewaan power bank ke 71 lokasi MRT, KRL, dan TransJakarta.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - ReCharge kemarin (10/8) mengumumkan kampanye serta memperluas layanannya hingga ke MRT, KRL, dan Transjakarta Jabodetabek.

Sebagai perusahaan Internet of Things (IoT) yang hadir dari tahun 2018, ReCharge menghadirkan layanan penyewaan power bank yang tidak hanya di MRT, KRL, dan TransJakarta, melainkan juga pusat perbelanjaan.

Tepatnya sudah ada 1.000 ReCharge Station yang ditempatkan perusahaan pada kawasan Jabodetabek.

Baca Juga: ReCharge, Sewa PowerBank Pertama di Indonesia Sudah Ada di 180 Lokasi

Dick Listijono, CEO ReCharge Indonesia, mengatakan alasan mengapa ReCharge memperluas layanannya sebanyak 71 ReCharge Station di tiga moda transportasi umum.

"Kembalinya aktivitas masyarakat komuter dan tren kenaikan penumpang dari tiga moda transportasi membuat ReCharge mempercepat penyebaran di lokasi-lokasi strategissehingga memudahkan masyarakat komuter untuk mengakses layanan penyewaan powerbank ReCharge," ujar Dick secara langsung kepada media.

71 ReCharge Station yang baru ditambahkan tepatnya 35 di halte TransJakarta, 23 stasiun KRL line Jakarta Kota - Bogor, dan 13 stasiun MRT Jakarta.

Perusahaan memiliki sebuah harapan dengan adanya perluasan layanan penyewaan power bank ini.

Dick menjelaskan ReCharge berharap keberadaan ReCharge Station di areapublik maupun transportasi umum juga dapat menjadi kontribusi kecil kami pada sektorpariwisata.

"Dengan kemudahan mengakses layanan penyewaan power bank, wisatawan tidak perlu lagi khawatir untuk mengabadikan perjalanannya dengan smartphone hanya karena kehabisan daya baterai," ungkap Dick.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest