Follow Us

Tips Memilih HP Gaming versi Pro Player AURA Esports, Catat Hal Penting Ini

Fahmi Bagas - Senin, 25 Juli 2022 | 19:26
Ilustrasi tips memilih HP gaming versi pro player AURA Esports, AURA Kingzz.
Nextren

Ilustrasi tips memilih HP gaming versi pro player AURA Esports, AURA Kingzz.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com Industri esports terus mengalami peningkatan jumlah penikmatnya, sehingga dibutuhkan tips memilih HP gaming karena melonjaknya penjualan HP gaming di Indonesia.

Tips memilih HP gaming ini penting jika melihat strategi sejumlah merek HP yang memboyong beragam seri HP gaming ke Tanah Air.

Bahkan ada pula seri smartphone yang mengusung desain dan performa layaknya HP gaming, tapi tidak mengidentifikasikan dirinya sebagai HP gaming, salah satunya adalah POCO F4 GT.

"Kenapa POCO F4 GT tidak mau dikatakan sebagai HP gaming, karena juga memikirkan fitur-fitur lainnya pun juga kita pikirkan," Product PR Manager POCO Indonesia, Abee Hakiim, dalam acara konferensi pers, Senin (25/7) siang.

"Dan penggunaan tombol L1 + R1 triggers itu bukan hanya untuk di dalam main game aja," lanjutnya.

Meski begitu, dalam kesempatan yang sama turut hadir pro player AURA Esports, Galang Yoga Adhitama, atau yang dikenal sebagai AURA Kingzz.

Pro player AURA Esports yang bermain di divisi game PUBG Mobile tersebut memberikan tips pilih HP gaming bagi kamu yang ingin jadi pro player esports.

Ia menyebut bahwa ada satu hal penting yang perlu diketahui ketika ingin memilih HP gaming untuk bisa mengasah kemampuan dan menjadi jalan awal sebagai pro player esports.

Tips Pilih HP Gaming versi Pro Player AURA Esports

Galang menyebut bahwa ada hal simpel namun penting yang perlu diingat ketika ingin pilih HP gaming.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest