Follow Us

Sinopsis Stranger Things Season 4 Volume 2: Perjuangan Kalahkan Vecna

Zihan Fajrin - Jumat, 01 Juli 2022 | 11:00
Sinopsis Stranger Things season 4 volume 2 sudah beredar.
Twitter/@Stranger_Things

Sinopsis Stranger Things season 4 volume 2 sudah beredar.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Sinopsis Stranger Things season 4 volume 2 sudah beredar hari ini (1/7) dan akan melanjutkan perjuangan kalahkan Vecna.

Sebelum sinopsis Stranger Things season 4 volume 2 beredar memang sudah diinformasikan serial Netflix ini akan dibagi lagi ke beberapa volume.

Maka dari itu, Stranger Things season 4 volume 2 banyak yang menunggu kehadirannya karena di volume pertama cukup menggantung.

Baca Juga: Sinopsis Film Minions: The Rise of Gru, Sudah Bisa Ditonton di Bioskop

Di volume pertama, dikisahkan tentang Eleven yang sudah menggunakan nama Jane, hidup dengan keluarga barunya yaitu keluarga Mike.

Ia kehilangan kekuatannya, namun di kota Hawkins terjadi peristiwa-peristiwa aneh yang membuat seseorang menjadi kambing hitam.

Untungnya geng Hawkins yang berpengalaman mengenai dunia upside-down percaya bahwa tersangka ini tidak melakukan sesuatu yang jahat.

Karena peristiwa di kota Hawkins tersebut lah Jane (Eleven) dipinta oleh orang-orang lab Hawkins untuk menemukan kekuatannya kembali.

Akankah Jane (Eleven) bisa menemukan kekuatannya dan menolong teman-temannya dari jeratan Vecna? Mari lihat jawabannya di sinopsis Stranger Things season 4 volume 2 di halaman selanjutnya.

Sinopsis Stranger Things season 4 volume 2

Source : kompas

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest