Follow Us

Shopee Ajak Keluarga Indonesia Lebih 'Cuan' dengan Fitur Transfer ShopeePay

Gama Prabowo - Kamis, 30 Juni 2022 | 16:47
Acara virtual ShopeePay memperingati hari keluarga nasional 2022
Shopee

Acara virtual ShopeePay memperingati hari keluarga nasional 2022

Nextren.com - Hari Keluarga Nasional di Indonesia pada 29 Juni lalu, ikut dirayakan platform belanja online Shopee Indonesia dengan mengajak keluarga Indonesia agar lebih bijak dalam mengelola keuangan keluarga.

Dalam acara Media Gathering ShopeePay pada Kamis (29/6) lalu, Shopee memberikan tips dan trik untuk mengasah literasi finansial melalui fitur Transfer ShopeePay.

Shopee Indonesia mengenalkan fitur Transfer ShopeePay dan cara memanfaatkannya agar transaksi keuangan keluarga Indonesia bisa lebih 'cuan' atau menguntungkan.

Fitur Transfer ShopeePay

Fitur transfer ShopeePay menawarkan beberapa keunggulan yang bisa dimanfaatkan keluarga Indonesia.

Baca Juga: Tips Jualan Makin Untung Dari 2 Pelaku Bisnis: Manfaatkan Momen

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer bebas biaya admin ke rekening bank secara real-time.

Pengguna dapat menikmati transfer bebas admin tanpa batas kuota transfer harian.

Melalui fitur ini, pengguna diharapkan dapat merasakan kemudahan dalam berkirim uang dan keuntungan dari mengelolan keuangan rumah tangga.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam mengungkapkan bahwa peluncuran fitur transfer ShopeePay dilatarbelakangi oleh kebutuhan transfer uang pengguna yang tinggi.

"ShopeePay menyadari adanya beragam kebutuhan transaksi yang harus dipenuhi oleh keluarga. Keluarga juga mengemban tanggung jawab untuk melakukan edukasi dan membangun literasi keuangan dalam lingkup keluarga," ujarnya.

"Kami harap fitur Transfer ShopeePay dan ragam inisiatif yang kami luncurkan dapat memberikan kemudahan bagi keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan finansial dan pengelolaan keuangan dengan lebih baik,” sambungnya.

Editor : Wahyu Subyanto

Latest