Follow Us

Fitur Buka Cepat OPPO Reno7 Z 5G Ini Bisa Membuat Kamu Hemat Waktu

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 03 Juni 2022 | 20:54
Fitur Akses Cepat di OPPO Reno7 Z 5G
bagus

Fitur Akses Cepat di OPPO Reno7 Z 5G

Nextren.com - selain mengandalkan tampilan serta kemulusan, suatu Sistem antar muka android (UI) bisa menjadi lebih menarik berkat berbagai fitur yang memudahkan penggunanya.

Salah satu UI yang kaya fitur dan banyak digunakan saat ini adalah ColorOS 12 yang dapat ditemui di sejumlah HP OPPO termasuk yang terbaru yaitu Reno7 Z 5G.

ColorOS 12 cocok untuk digunakan oleh pengguna yang memiliki latar belakang yang cukup sibuk berkat fitur buka cepat yang dapat membuat kamu membuka aplikasi atau bahkan playlist atau kontak favorit dengan lebih singkat.

Fitur buka cepat ini dapat mempersingkat waktu bagi kamu ketika ingin membuka suatu aplikasi yang terbiasa dibuka atau sebagai shortcut ketika HP baru dinyalakan atau dari posisi stand by.

Bukan hanya jalan pendek ke aplikasi tertentu, fitur buka cepat dapat menjadi jalan pintas bagi kamu yang ingin membuka playlist yang biasa didengar di aplikasi streaming musik favorit.

Lalu fitur ini juga bisa memasukkan kontak orang yang biasa dihubungi seperti kekasih atau anak dari aplikasi chat yang bisa kamu hubungi lebih cepat.

Kamu tidak lagi perlu mencari-cari aplikasi yang biasa dibuka atau bahkan membuka aplikasi untuk mengakses suatu fungsi lagi dengan fitur buka cepat.

Dalam fitur buka cepat di OPPO Reno7 Z 5G, kamu memiliki 5 slot yang bisa diisi berbagai aplikasi dan fungsi yang ingin dibuka secara cepat sesuai keinginan atau kebutuhan.

Lalu bagaimana cara menggunakan fitur buka cepat di OPPO Reno7 Z 5G ? mudah sekali.

Baca Juga: OPPO Reno7 Z 5G & 5 Fitur ColorOS 12 Yang Bisa Mempermudah Hidup Kamu

Cara Mengaktifkan Fitur Buka Cepat

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest