Follow Us

Ini Mobil Listrik Tim Jaguar Racing di Formula E Jakarta, Tembus 100km/jam Dalam 2 Detik!

Fahmi Bagas - Jumat, 03 Juni 2022 | 09:59
Mitch Evans dari tim Jaguar Racing memimpin balapan dalam seri kejuaraan Formula E ePrix di Berlin,
BERND VON JUTRCZENKA/DPA/AFP

Mitch Evans dari tim Jaguar Racing memimpin balapan dalam seri kejuaraan Formula E ePrix di Berlin,

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Formula E Jakarta akan segera digelar dan siap mempertontonkan ajang balap mobil listrik pertamanya di Indonesia.

Jika tidak bergeser dari rencana, Formula E Jakarta siap dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 mendatang di Sirkuit Ancol, Jakarta.

Sebagai salah satu tim yang bertanding, Jaguar Racing mengaku akan menampilkan mobil listrik terbaik untuk bisa bersaing di ajang balap Formula E Jakarta.

Keikutsertaan Jaguar Racing di ajang balap mobil listrik itu pun dikatakan sebagai salah satu bentuk warisan yang sudah dibuat perusahaan pada kompetisi motorsport.

Ditambah, penggunaan mobil listrik dalam ajang Formula E juga diakui sebagai salah satu bentuk partisipasi dalam mendorong kemajuan kendaraan listrik masa depan.

"Kami bangga dapat berpartisipasi dalam acara ini, terutama saat Indonesia menjadi tuan rumah Formula E," ucap Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry C. Kertowidjojo, dalam acara konferensi pers, di kawasan Pantai Indah Kapuk, Kamis (2/6) sore.

Dan pada kesempatan yang sama, Gerry turut menyebut kalau Formula E di Indonesia menjadi salah satu langkah awal yang baik dalam menyambut mobil listrik Jaguar di Tanah Air.

Lantas mobil listrik apa yang akan digunakan Jaguar Racing pada balapan Formula E Jakarta?

Baca Juga: Tiket Formula E Jakarta Mulai Dijual Bulan Ini, Berapa Harganya?

Mobil Jaguar Racing di Formula E Jakarta

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest