Follow Us

OPPO A16k Resmi Dijual Dengan RAM dan Penyimpanan Lebih Besar, Simak Spesifikasinya!

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 17 Mei 2022 | 12:00
OPPO A16k
bagus

OPPO A16k

nextren.com - Berkat kesuksesan OPPO A16 dan A16e selama ramadhan, OPPO Indonesia memperkenalkan kembali penerus dari kedua HP ini yaitu A16k.

OPPO A16k dirilis berkat respon yang positif dari konsumen selama Ramadhan dan idul fitri terhadap dua perangkat yaitu OPPO A16 yang dijual secara offline ataupun A16e yang dijual secara online.

Kedua HP ini memberikan kontribusi yang cukup tinggi karena menawarkan fitur dan spesifikasi yang dibutuhkan banyak pengguna.

“OPPO A16 dan A16e memberikan kontribusi cukup tinggi selama momen ramadan dan idulfitri di tahun ini.

Secara total dari kedua perangkat ini memberikan kontribusi hampir 40%.

Berarti, sambutan dan ketertarikan konsumen terhadap perangkat ini sangat tinggi.

Maka dari itu, hari ini kami luncurkan suksesornya, OPPO A16k, yang tentunya juga menawarkan berbagai teknologi dan harga yang sudah sesuaikan dengan target pasarnya.

OPPO A16k menawarkan fleksibilitas penggunaan smartphone dalam kondisi apapun berkat uji kualitas ketat dan juga kemampuannya terhadap ciptaran air melalui sertifikasi IPX4”,ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

RAM & Penyimpanan Lebih Besar

OPPO A16k disebut cukup identik dengan A16e yang rilis beberapa waktu lalu dengan tampilan yang lebih segar dan stylish dengan body yang lebih ramping.

Hadir dengan 2 warna yaitu hitam dan putih, OPPO A16k memiliki ketebalan hanya 7.85mm dan berat 175 gram yang tergolong ringan dan nyaman untuk digenggan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest