Follow Us

Promo HP OPPO Semarak Ramadhan Untuk Reno & A Series, Banyak Cashback dan Bonus!

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 19 April 2022 | 18:30
Promo HP OPPO Semarak Ramadhan Untuk Reno & A Series, Banyak Cashback dan Bonus!

Nextren.com - selama bulan Ramadhan ini sejumlah vendor smartphone menyajikan promo menarik bagi kamu yang ingin membeli HP baru.

Tak terkecuali OPPO yang menggelar promo semarak ramadhan mulai 18 April hingga 2 Mei, berupa promo cashback dan hadiah menarik seperti alat elektronik rumah tangga.

Program ini dapat menambah nilai dan keuntungan bagi kamu calon pemilik HP-HP OPPO terbaru.

“OPPO gelar semarak ramadan untuk memberikan berbagai nilai tambah kepada konsumen calon pengguna lini seri Reno7 dan juga seri A terutama pengguna A95 dan A16.

Pengguna A95 dan A16 bisa mendapatkan cashback hingga 200 ribu rupiah, sedangkan pengguna seri Reno7 bisa mendapatkan berbagai peralatan rumah tangga berupa rice cooker, air fryer atau sandwich maker.

Kami berharap calon pengguna dapat memanfaatkan nilai tambah dari program ini, apalagi seluruh hadiah tambahan tersedia secara terbatas,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca Juga: OPPO A96 Resmi Dijual, Simak Bonus Pembelian dan Program Menariknya

Bagi kamu yang tengah mencari smartphone untuk dipakai di hari raya nanti, promo ini bisa menjadi salah satu penawaran yang menarik karena hanya akan berlangsung mulai dari 18 April ini sampai tanggal 2 Mei.

Ada sejumlah HP terbaru dari OPPO yang dijual bersama sejumlah bonus menarik.

Misalkan saja pada pembelian OPPO Reno7 Z 5G secara luring, kamu bisa berkesempatan mendapatkan Olike Rice Cooker atau satu unit Air Fryer secara terbatas dan tergantung ketersediaan di masing – masing area.

Sedangkan pada pembelian OPPO Reno7 Z 5G secara online di OPPO Official Store sejumlah situs e-commerce, kamu bisa mendapatkan mendapatkan satu unit Olike Rice Cooker, hadiah ini juga tersedia secara terbatas.

Untuk pembelian OPPO Reno7 5G selama periode berlangsung akan otomatis mendapatkan Olike Breakfast Sandwich Maker selama persediaan masih ada.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest