Follow Us

NontonTrailer Avatar: The Way of Water, Pakai Teknologi 3D Kelas Atas!

Fahmi Bagas - Selasa, 10 Mei 2022 | 16:30
Cuplikan trailer Avatar: The Way of Water.
YouTube/ Avatar

Cuplikan trailer Avatar: The Way of Water.

Nextren.com - Setelah belasan tahun menunggu, akhirnya film Avatar akan segera memiliki penerus dan siap ditayangkan di bioskop seluruh dunia.

Mengawali sekuel film Avatar yang rencananya akan rilis pada bulan Desember 2022 mendatang, saat ini kamu sudah bisa nonton trailer Avatar: The Way of Water.

Pasalnya pada hari Senin (9/5) kemarin, 20 Century Fox, selaku rumah produksi film Avatar, baru saja meluncurkan trailer perdana film Avatar: The Way of Water di channel YouTube "Avatar".

Dalam tayangan video berdurasi 1,5 menitan itu diperlihatkan bagaimana kondisi Pandora yang indah dan eksotis seperti di film sebelumnya.

Pihak perusahaan juga memperlihatkan sejumlah karakter Avatar yang akan bermain di dalam film Avatar: The Way of Water.

Tak hanya itu, penduduk Na'Vi yang hidup dengan harmonis pun diperlihatkan secara jelas.

Dan peningkatan teknologi serta kemajuan Pandoran juga ditunjukkan dengan keberadaan sejumlah mesin-mesin hingga pesawat.

Melihat kualitas gambar yang dihadirkan dalam film Avatar: The Way of Water, sebuah kabar menyebut kalau film tersebut memang digarap dengan teknologi 3D kelas atas.

Sejumlah sumber menyatakan kalau film Avatar: The Way of Water telah memecahkan banyak rekor berkat penggunaan teknologi 3D yang dipakai untuk menghidupkan suasana di Pandora.

Baca Juga: SPOILER! Sosok ini Curi Perhatian Setelah Muncul di Post-Credit Doctor Strange 2

Bahkan dalam sesi pengambilan gambar, Avatar: The Way of Water juga memakai mocap underwater teranyar yang diciptakan oleh sang sutradara yakni James Cameron.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest