Follow Us

Bikin Ucapan Idul Fitri Jadi Lebih Mudah Dengan Aplikasi dan Website Ini

Zihan Fajrin - Kamis, 28 April 2022 | 17:30
Rekomendasi ucapan Idul Fitri di Pinterest
Zihan Fajrin

Rekomendasi ucapan Idul Fitri di Pinterest

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Mudik lebaran kali ini bisa dilaksanakan sehingga masyarakat bisa bertemu secara langsung dengan kerabat tanpa perlu menatap layar untuk melakukan video call.

Meski begitu ucapan Idul Fitri juga masih perlu untuk dipersiapkan untuk rekan kerja atau teman-teman yang tidak bisa bertemu pada saat hari raya Idul Fitri 1443 H.

Ada beberapa aplikasi dan website yang dapat membantu kalian bikin ucapan Idul Fitri jadi lebih mudah dan banyak yang menarik.

Baca Juga: Kehebohan Berbelanja Online Sambut Hari Raya Idul Fitri

Totalnya ada lima aplikasi atau website yang merekomendasikan serta menghadirkan fitur untuk kalian bikin ucapan Idul Fitri.

Aplikasi dan website ini ditawarkan secara gratis sehingga kalian tidak perlu khawatir meluarkan biaya lebih hanya untuk membuat ucapan Idul Fitri menarik.

Nantinya jika kalian telah mencoba kelima aplikasi yang direkomendasikan, kalian bisa mengirimnya ke kerabat jauh atau saudara melalui aplikasi chatting dan sosial media seperti WhatsApp, Telegram, Facebook, Instagram dan lain sebagainya.

Yuk langsung aja kita bahas kelima aplikasi tersebut:

1. Pinterest

Pinterest merupakan aplikasi galeri online yang memungkinkan pengguna menemukan beragam gambar, termasuk kartu ucapan lebaran.

Pengguna perlu masuk dengan akun Google atau Facebook sebelum menggunakan aplikasi ini.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest