Follow Us

Jadi Pilihan Konsumen, ACMIC Raih Brand Choice Award 2022 Kategori Power Adaptor

Wahyu Subyanto - Selasa, 26 April 2022 | 20:54
Power adaptor ACMIC
Acmic

Power adaptor ACMIC

Nextren.com – Produk konsumen elektronik ACMIC, brand lokal premium Indonesia meraih penghargaan Brand Choice Awards 2022 Fase 2 dari Tras n Co Indonesia dalam kategori power adaptor.

Penghargaan ini diberikan kepada brand yang mencatatkan pencarian terbanyak di marketplace, serta mempunyai ulasan terbaik dan menjadi brand pilihan pengguna.

CEO ACMIC Indonesia, Heri Hertanto menyambut baik penghargaan Brand Choice Awarads 2022 yang diterima ACMIC.

"Lewat apresiasi ini kami harapkan semakin memotivasi serta meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap ACMIC sebagai merk lokal berkualitas premium," ungkapnya. Brand Choice Awards 2022 Fase 2 digelar Tras n Co Indonesia, sebuah perusahaan consulting yang fokus pada perkembangan brand di tanah air, setelah lebih dulu melakukan riset Brand Choice Index terhadap brand-brand pilihan konsumen di ranah digital.

Baca Juga: 3 Tujuan Elon Musk Membeli Twitter, Transparansi Algoritma hingga Basmi Buzzer

Riset yang telah dilakukan untuk kali ke-7 ini bertujuan untuk menyoroti brand-brand pilihan konsumen, seiring meningkatnya aktivitas digital selama pandemi melalui marketplace.

Perubahan lanskap bisnis dari offline ke online disebut CEO Tras n Co Indonesia telah diikuti dengan meningkatnya aktivitas brand-brand baik lokal maupun internasional dalam melakukan pemasaran produk di marketplace.

Pelaku brand meyakini bahwa dengan meningkatkan aktivitas brand di ranah digital, akan meningkatkan keterpilihan sebuah brand.

Ada beberapa indikator yang digunakan Tras n Co Indonesia dalam riset Brand Choice Index kali ini, termasuk Digital Brand Awareness Aspect, Brand Reviews & Rating Aspect, dan Digital Consumer Choice Aspect.

Semua hal ini dinilai sangat berpengaruh, karena tak sedikit konsumen yang melihat online review dan rating saat ingin membeli sesuatu.

Baca Juga: Asyik! Puasa Belakangan Tapi Lebaran Mungkin Barengan, Ini Penjelasan Detilnya

"Ke depan, kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas produk, pelayanan pelanggan serta inovasi produk kami," pungkas Heri.

ACMIC adalah brand lokal – global, kolaborasi antara ACMIC Indonesia dengan ShenZhen Utopia-Originality Technology untuk produk konsumen elektronik berkualitas premium. ShenZhen Utopia-Originality Technology adalah salah satu produsen power bank terbesar di dunia.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest