Follow Us

Fita Rilis Program Kesehatan Spesial, Olahraga Bisa Dapet Paket Data dan Voucher Belanja

Gama Prabowo - Rabu, 13 April 2022 | 20:30
Talk Show FITA bersama Ade Rai dan Fani Ghasani Rabu (13/4)
FITA

Talk Show FITA bersama Ade Rai dan Fani Ghasani Rabu (13/4)

Nextren.com - Startup di bidang teknologi dan kesehatan, Fita terus berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat.

Fita kerap meluncurkan program-program menarik untuk membantu masyarakat Indonesia lebih sehat.

Hari ini (13/4), Fita menggelar acara virtual yang berfokus untuk mengajak masyarakat memulai menerapkan gaya hidp sehat di bulan Ramadhan.

Selain itu, Fita juga meluncurkan sejumlah program-program baru yang hadir di bulan Ramadhan untuk mendukung aktivitas puasa dan olahraga pengguna.

Baca Juga: Apple Dikabarkan Akan Rilis Seri Apple Watch untuk Olahraga Air

CEO Fita Reynazran Royono mengungkapkan bahwa Fita menyuguhkan kurasi konten yang bertujuan untuk membantu pengguna dalam menjalankan ibadahnya di bulan Ramadhan.

“Melaksanakan ibadah puasa Ramadan di tengah pandemi mungkin akan menimbulkan ketidaknyamanan bagi sebagian orang, untuk itu kami mencoba memahami kebutuhan mereka dengan menyuguhkan curated content untuk membantu mereka menjalankan ibadahnya," ujar Reynazran Royono.

Peluncuran Kurasi Konten ini memungkinkan pengguna untuk bisa melihat berbagai resep makanan berbuka, tips atur nutrisi saat berpuasa, dan berbagai pilihan latihan yang dilakukan di rumah selama bulan Ramadhan.

Baca Juga: Aplikasi Fita Dari Telkomsel, Dorong Masyarakat Hidup Sehat dan Sediakan Pelatih Profesional

Tak hanya itu, FITA juga menyuguhkan program kesehatan yang berfokus pada preventive health melalui fitur point reward.

Fitur point reward memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan tugas harian dan menukarkannya dengan paket data hingga voucher belanja.

Ketika pengguna berhasil menyelesaikan daily tasks, mereka akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan voucher belanja, ataupun beragam produk lainnya yang dapat mereka pilih, salah satunya termasuk paket data dari Telkomsel.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest