Follow Us

Unboxing Kesan Pertama OPPO A96, HP Kelas Menengah Memori Gede dan Desain Cakep

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 06 April 2022 | 20:20
kotak OPPO A96
bagus

kotak OPPO A96

nextren.com - Tidak lama lagi OPPO Indonesia akan memperkenalkan produk terbaru buat kamu yang tengah mencari HP di kelas menengah yang handal dan tampilan menarik.

Penerus dari OPPO A95 ini membawa beberapa hal baru dan cocok sebagai teman ngabuburit sampai menangkap momen bukber bersama teman atau keluarga.

Hal ini didukung oleh sejumlah fitur yang dimiliki OPPO A96 ini seperti kamera portrait yang canggih, baterai yang besar, sampai kapasitas penyimpanan yang sangat lega.

OPPO A96 hadir sebagai bentuk komitmen OPPO kepada konsumen Indonesia dengan menghadurkan perangkat smartphone terbaik untuk semua kalangan.

Baca Juga: Menjelang kenaikan PPN 11%, OPPO Berkomitmen Tidak Naikkan Harga HP

Hal ini sudah terbukti dari beberapa spesifikasi kunci yang sudah dibocorkan terlebih dahulu seperti pengisian daya superVOOC 33W yang sebelumnya hadir di Find X series dan Reno series yang lebih mahal harganya.

Namun HP OPPO A96 juga dilengkapi dengan sejumlah spesifikasi dan fitur yang menarik bagi para pengguna HP yang senang dengan angka besar seperti baterai, memory penyimpanan, dan layar.

Kombinasi baterai 5000mAh, layar 6.59 inci, dan penyimpanan 256 GB akan membuat OPPO A96 cocok sebagai teman ngabuburit atau menyimpan banyak foto saat bukber bersama teman atau keluarga.

Namun sebelum mengetahui spesifikasi dan fitur lain dari OPPO A96 yang akan diumumkan pada tanggal 7 April mendatang, kami sudah berkesempatan untuk memegang perangkat ini selama beberapa hari.

Dimulai dari melihat kotak kemasan dari OPPO A96 terlebih dahulu yang kali ini masih menyertakan pengisian daya untuk para konsumen Indonesia.

Unboxing

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest