Follow Us

Inilah 5 Keunggulan OPPO A55 Yang Bikin HP Ini Cocok Sebagai Teman Kerja Seharian

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 26 Maret 2022 | 16:38
OPPO A55
bagus

OPPO A55

nextren.com - Belum lama ini OPPO menghadirkan OPPO A55 sebagai perangkat kelas menengah terbaru yang menggunakan kamera 50MP.

Namun dibalik kemampuan kameranya, OPPO A55 juga bisa menjadi perangkat yang memiliki potensi besar sebagai workstation atau alat kerja yang bisa diandalkan.

Selain harga yang cukup terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan perangkat ini cukup bisa diandalkan sebagai teman bekerja, baik di luar atau dalam ruangan.

Perangkat penerus dari OPPO A54 ini menjadi perangkat A series kesekian dari OPPO yang hadir di antara akhir 2021 dan 2022 ini.

Dimulai dari OPPO A96 beberapa bulan lalu, A76, A16e, dan kini hadir juga OPPO A55 yang membawa beberapa hal baru untuk menunjang aktivitas penggunanya.

Baca Juga: Uji Kinerja Gaming Snapdragon 695 5G di OPPO Reno7 Z 5G: Tak Bisa Diremehkan dan Bisa Main Genshin Impact

Sebelumnya, perangkat OPPO A54 kami anggap sebagai HP yang cukup handal berkat layar yang sangat bagus dan baterai yang besar.

Kini OPPO A55 membawa update seperti kamera beresolusi besar, namun tetap mempertahankan baterai yang bisa bertahan lama dan sejumlah fitur untuk menunjang produktivitas.

Selain spesifikasi, tampilan dari OPPO A55 juga mengadopsi desain yang sebelumnya hadir di perangkat OPPO yang lebih mahal dan memiliki fungsi bagi pengguna.

Lalu faktor apa saja yang menjadi keunggulan dari OPPO A55 ?

ColorOS 11.1 yang kaya fitur

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest