Follow Us

Meriahkan Ramadan dan Idul Fitri, MAXstream Rilis Drama Komedi: Kolak Express 3 The Series

Wahyu Subyanto - Senin, 04 April 2022 | 22:09
Kolak Express 3 The Series
Maxstream

Kolak Express 3 The Series

Nextren.com - Platform video MAXstream dari Telkomsel, hari ini (4/4) merilis konten orisinal berjudul Kolak Express 3 The Series.

Ini adalah serial drama komedi romantis bernuansa religi yang diadaptasi dari mobile game lokal dengan judul sama, dari publisher Dunia Games.

Nilai lebih dari serial ini adalah jalan ceritanya yang sangat dekat dengan kehidupan anak muda sehari-hari.

Bercerita tentang sepasang kekasih yang belajar memahami satu sama lain melalui usaha berjualan kolak dengan segala tantangannya untuk menabung modal pernikahan, Kolak Express 3 The Series menghadirkan cerita yang menghibur dan menginspirasi dengan berbagai elemen dan karakter yang familiar dari versi game.

Konten orisinal Kolak Express 3 The Series tayang setiap hari selama bulan Ramadan dan bisa ditonton secara eksklusif di platform MAXstream dan web Dunia Games mulai dari tanggal 3 April sampai dengan 3 Mei 2022.

Baca Juga: Sinopsis Film Sonic The Hedgehog 2, Tayang di Bioskop 6 April 2022

Konten dalam series ini berjumlah 31 episode dan akan tayang setiap hari selama bulan Ramadan menjelang waktu berbuka puasa.

Kolak Express 3 The Series menceritakan perjuangan Nini dan Rama yang mencoba berjualan kolak agar bisa mengejar tanggal pernikahan yang sudah dijanjikan ke keluarga dan sanak saudara: yaitu tiga hari setelah Lebaran.

Memasuki bulan Ramadan, mereka berdua sadar bahwa uang mereka masih jauh dari cukup, padahal tenggat waktu tinggal satu bulan.

Selagi Rama bekerja di toko buah temannya, Nini mendapat ide untuk mengolah duren sebagai bahan utama kolak dan menamakan toko kolaknya: Kolak Express.

Dari situ, mulailah perjuangan sepasang kekasih tersebut dengan berbagai macam konfliknya yang mampu menghadirkan gelak tawa, keharuan, dan inspirasi.

Selain Kevin Julio (Rama) dan Indah Kus (Nini), Kolak Express 3 juga didukung oleh sederet aktor dan aktris berbakat lainnya, seperti Andri Mashadi, Patricia Lourence, Yudha Keling, Iang Dharmawan, Kiki Narendra, Selly Lida dan aktris senior Yurike Prastika.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest