Laporan Wartawan Nextren, Hesti Puji Lestari
Nextren.grid.id - Jika berbicara masalah perangkat komunikasi, tentu saja faktor garansi juga harus dipertimbangkan.
Bagaimana tidak, dengan adanya garansi inilah yang akan membuat penggunanya merasa nyaman.
Soalnya, jika ternyata hape kamu mengalami kendala yang berasal dari pabrik, kamu bisa mendapatkan gantinya.
Nggak mau kan kalau uangmu hilang begitu aja karena nggak begitu memperhatikan garansi?
(BACA:Perbandingan Huawei Nova 2 Lite dan Honor 9 Lite, Mantap Mana?)
Xiaomi menjadi salah satu produk yang seringkali mengalami masalah garansi.
Sebagai produk Tiongkok yang dijual murah, tentu saja membuat banyak distributor tak resmi ikut menjualnya.
Sebagai informasi, garansi terbaik di Indonesia adalah TAM.
Tapi, kamu jangan tertipu dengan stiker TAM ya.
Soalnya banyak juga oknum distributor non-resmi yang menjual produk hanya dengan stiker TAM abal-abal.