Follow Us

Asuransi Rp 100 Ribuan Dari Good Doctor dan AXA Financial Indonesia, Plafon Rp 100 Juta Setahun

Fahmi Bagas - Senin, 28 Maret 2022 | 16:30
Asuransi Rp 100 Ribuan Dari Good Doctor dan AXA Financial Indonesia, Plafon Rp 100 Juta Setahun

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Penggunaan aplikasi telemedis di Indonesia mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Melihat kondisi tersebut, Good Doctor gandeng AXA Financial Indonesia guna meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat.

Melalui kolaborasi terbarunya itu, Good Doctor dan AXA Financial Indonesia meluncurkan sebuah inisiatif bernama Asuransi AXA Good Health.

"Peluncuran produk revolusioner ini sejalan dentgan komitmen berkelanjutan antara AXA Financial Indonesia dan Good Doctor," ucap Managing Director, Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana, dalam acara konferensi pers virtual, Senin (28/3).

"Kolaborasi yang sangat strategis ini melambangkan komitmen bersama kami untuk menjadi komponen utama ekosistem kesehatan Indonesia," lanjutnya.

Dengan adanya Asuransi AXA Good Health ini pun dikatakan bahwa masyarakat dapat menikmati asuransi kesehatan tanpa ribet.

Pasalnya konsumen dapat melakukan telekonsultasi secara digital melalui aplikasi Good Doctor, hingga memanfaatkan layanan rujukan di ribuan rumah sakit rekanan di Indonesia.

Selain itu, proses pembelian Asuransi AXA Good Health juga bisa dilakukan langsung melalui aplikasi Good Doctor yang tersedia di smartphone.

Baca Juga: Cara Dapat Obat Gratis Untuk Pasien Isoman dari Kemenkes dan Good Doctor

"Proses mudah sehingga masyarakat dapat memperoleh ketenangan pikiran," ujar Danu.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest