Follow Us

Unboxing Samsung Galaxy A53 5G, Tipis Namun Speknya Masih Terjamin?

Zihan Fajrin - Selasa, 29 Maret 2022 | 16:00
Unboxing Samsung Galaxy A53 5G
Zihan Fajrin

Unboxing Samsung Galaxy A53 5G

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Samsung Galaxy A53 5G yang belum lama ini meluncur diketahui tidak hadir dengan adapter charger di dalam boks.

Dengan keabsenan tersebut membuat boks Samsung Galaxy A53 5G cukup tipis, namun dari spek hp mid range ini terbilang masih terjamin.

Meski tidak membawa peningkatan yang cukup signifikan, namun Samsung membawa inovasi baru dari desain serta fitur untuk menarik perhatian konsumen.

Baca Juga: Unboxing Samsung Galaxy A23, HP 3 Jutaan dengan Performa Chipset Baru

Boks yang cukup tipis Galaxy A53 5G ini masih memiliki desain Galaxy A Series pada umumnya.

Ketika membuka boks pertama kali kalian akan melihat stiker IMEI terlebih dahulu, lalu di bawahnya terdapat perangkat yang masih disegel.

Terdapat beberapa spek unggulan dari Samsung Galaxy A53 5G di segel seperti Infinity O-Display, quad camera dengan OIS, dan IP67 water and dust resistant.

Dengan adanya sertifikasi IP67 kalian bisa membawa Galaxy A53 5G beraktivitas di dalam air, namun terdapat syarat-syaratnya.

Seperti menyelamkan perangkat tidak boleh lebih dari 30 menit di dalam air berkedalaman 1 meter, dan hindari untuk air asin. Lalu apa lagi isi boks Samsung Galaxy A53 5G?

Di dalam boks selanjutnya ada boks tipis yang di bagian luarnya terselipkan ejector SIM dan di dalamnya terdapat kabel USB type-C, lalu kartu garansi, dan kartu panduan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest