Follow Us

Viral Polisi Bentak Wanita Korban Perampokan, Kapolsek Minta Maaf

Gama Prabowo - Senin, 13 Desember 2021 | 10:46
Unggahan akun Instagram kumalameta saat Kapolsek Pologadung dan anggota polisi meminta maaf atas kasus pmebentakan saat pelaporan (13/12)

Unggahan akun Instagram kumalameta saat Kapolsek Pologadung dan anggota polisi meminta maaf atas kasus pmebentakan saat pelaporan (13/12)

Nextren.com - Kasus yang melibatkan oknum anggota Polisi kembali viral di media sosial.

10 Desember lalu, akun Instagram bernama Kumalameta mengunggah sebuah keluhan terhadap pelayanan anggota Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Dalam unggahannya, Kumalameta menyayangkan sikap salah satu polisi di Polsek Pulogadung yang tak profesional dalam meanggapi laporan masyarakat atas kasus perampokan yang ia alami.

Baca Juga: Viral Video Mesin Motor Mati Mendadak di Rel, Ternyata Ini Penyebabnya

Kronologi

Dalam unggahan di atas, Kumalameta bercerita bahwa ia menjadi korban perampokan setelah melakukan transaksi di atm BCA di sekitar Jl Sunan Sedayu, Jakarta Timur.

Korban pada awalnya sedang mengendarai mobil dan diminta berhenti oleh seorang pengendara motor.

Penasaran dengan kronologi lengkap kasus perampokan yang dialami Kumalameta? Simak penjelasan di halaman berikutnya.

"Jeda beberapa meter, ada motor kembali mendekati mobil saya, sambil ketuk-ketuk kaca spion dan menunjuk mobil belakang saya. Saya tetap melaju tanpa menghiraukan," ujar Kumalameta.

Namun, jendela mobil Kumalameta kembali diketuk seorang pria bermotor yang berbicara kepada Kumalameta bahwa bagian belakang mobil membahayakan pengendara lain.

Setelah itu, Kumalameta berhenti dan mengecek bagian belakang mobil. Namun, sang pengendara motor tiba-tiba mengambil barang-barang berharga di dalam mobil.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest