Follow Us

OPPO Service Day Layani Perbaikan HP Bermasalah, Banyak Diskon dan Bonus

Wahyu Subyanto - Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:15
OPPO Reno6
Bagus

OPPO Reno6

Nextren.com - Salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh pengguna smartphone adalah ketika perangkatnya mengalami error atau rusak.

Banyak layanan reparasi yang bisa kamu datangi untuk melakukan perbaikan ponselmu yang bermasalah.

Jika ponselmu bermerk OPPO maka bisa memanfaatkan layanan perbaikan di OPPO Service Center Indonesia. Di Service Center ini, setiap tanggal 10 per bulannya menyediakan layanan spesial untuk pelanggan yang melakukan perbaikan langsung di tempat.

Baca Juga: Akun Palsu Customer Service Bank Ramai di Twitter, Korban Habis Jutaan

Beberapa hal yang bakal kamu peroleh dengan layanan OPPO Service Day antara lain: - Diskon 10% Pergantian Spare Part, - Diskon 10% Aksesori, - Diskon 40% untuk Back Cover Spesial Reno5, - Gratis Jasa Perbaikan, - Gratis Pembersihan Perangkat, - Gratis Upgrade Software, - Minuman Hangat, - Hadiah Spesial Transaksi, - Kado Spesial Ulang Tahun, - Gratis Anti Gores,- Diskon 10% OPPO Care.

Berawal dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Bali, OPPO Service Center sekarang sudah mencapai lebih dari 110 lokasi yang mendukung kegiatan OPPO Service Day.

Untuk mencari OPPO Service Center di sekitarmu, bisa disimak di situs Oppo Indonesia.

Jika kamu kebetulan sedang bepergian ke luar negeri, maka tidak perlu galau saat ponselmu bermasalah.

OPPO Service Center juga tersedia di 22 negara yakni Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Kamboja, Laos, Myanmar, Pakistan, Bangladesh, Sri Lanka, Nepal, Mesir, Uni Emirat Arab, Qatar, Maroko, Kenya, Aljazair, Nigeria, dan Tunisia.

Baca Juga: Baterai iPad Rusak Sebabkan Kebakaran, Pengguna Tuntut Apple

Meski saat ini sedang terjadi pandemi COVID-19, kamu tidak perlu khawatir untuk mendatangi OPPO Service Center. Layanan servis pada saat berlangsungnya event OPPO Service Day selalu memprioritaskan kenyamanan dan keamanan pengguna.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest