Follow Us

Kamera Mirrorless Sony Alpha ZV-E10 Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Fahmi Bagas - Rabu, 29 September 2021 | 21:00
Sony ZV-E10.
YouTube/ Sony Indonesia

Sony ZV-E10.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Sony Indonesia menambah jajaran produk di sektor kamera mirrorless untuk tahun 2021.

Pada acara peluncuran virtual yang diselenggarakan pada hari Rabu (29/9), melalui channel YouTube Sony Indonesia dikatakan kalau kamera terbarunya ini mengusung sejumlah teknologi baru.

Latar belakang pembuatan Sony ZV-E10 pun dikatakan melihat adanya masalah yang kerap kali terjadi pada konten kreator, salah satunya adalah vlogger.

Baca Juga: Model Terbaru PS5 Punya Bobot Lebih Ringan Tapi Suhunya Panas!

"Sony menghadirkan ZV-E10 untuk menjawab kebutuhan para vlogger," ucap President Director Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama.

Ia pun menambahkan bahwa Sony ZV-E10 merupakan kamera mirrorles dengan lensa yang bisa ditukar dan dilengkapi oleh sensor APS-C.

Dengan kehadiran sensor tersebut, pihak Sony turut mengklaim kalau hasil gambar yang diambil oleh Sony ZV-E10 akan menampilkan sensitivitas warna yang tinggi.

Tekstur serta bokeh yang diciptakan pun dikatakan memberikan pengalaman yang lebih baik.

Selain penyematan sensor yang sudah mempuni, Sony pun mengaku telah menyematkan beberapa tata cara penggunaan kamera yang lebih simple.

"Dengan segala fitur canggih yang dimiliki, kamera ini sangat mudah untuk dioperasikan. Bahkan untuk kebutuhan vlogging sekalipun," tutur M Fariz Adiputera, selaku Digital Imaging Product Marketing Sony Indonesia.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest