Follow Us

Spesifikasi dan Harga TWS Sony WF-1000XM4 yang Baru Masuk Indonesia

Fahmi Bagas - Kamis, 01 Juli 2021 | 13:15
Sony WF-1000XM4 meluncur di Indonesia pada hari Kamis (1/7).
Sony

Sony WF-1000XM4 meluncur di Indonesia pada hari Kamis (1/7).

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Sony Indonesia secara resmi memperkenalkan produk terbarunya lagi untuk konsumen di Tanah Air dengan merilis sebuah produk earphone truewireless (TWS).

Earphone Sony WF-1000XM4 meluncur di Indonesia pada hari Kamis (1/7), melalui acara launching virtual yang dilakukan melalui channel YouTube Sony Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut dikatakan bahwa Sony Indonesia bermaksud memboyong earphone truewireless itu untuk meningkatkan kualitas masyarakat.

"Sony meluncurkan WF-1000XM4 yang telah didesain dengan sempurna, inovatif, canggih, dan nyaman, untuk meningkatkan kualitas hidup, terutama untuk mengikuti gaya hidup baru Work From Home," ucap President Director Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama.

Baca Juga: Sony Dikabarkan Bakal Segera Mengubah Desain PS5, Apa Alasannya?

Selain meningkatkan kualitas dari segmen desain yang lebih modern, Sony WF-1000XM4 juga hadir dengan spesifikasi yang ditingkatkan dari sebelumnya.

Hal pertama yang bisa dirasakan oleh penggunanya dari earphone tersebut adalah fitur Noise Cancelling atau pembatalan kebisingan yang membuat suara dari perangkat terasa lebih nyata.

Dengan begitu, suara gangguan dari luar tidak akan terdengar saat Sony WF-1000XM4 sudah aktif.

Apa lagi fitur-fiturnya? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Kondisi itu pun dapat terjadi berkat kemampuan yang dihasilkan dari pembenaman chipset Integrated Processor V1 milik Sony.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest