Follow Us

CEO Sony Segera Hadirkan Game Populer Playstation di Smartphone

Gama Prabowo - Kamis, 27 Mei 2021 | 21:12
Ilustrasi game playstation di smartphone
Fraghero

Ilustrasi game playstation di smartphone

Nextren.com - Kehadiran game-game populer Sony Playstation di smartphone kini semakin dekat.

CEO Sony Entertainment, Jim Ryan mengkonfirmasi bahwa Sony akan segera menghadirkan game-game populer playstation di smartphone.

Melansir dari IGN, Jim Ryan menyatakan bahwa Sony Playstation kini sedang melakukan eksplorasi pasar di perangkat smartphone untuk menghadirkan game populer Playstation.

Baca Juga: Inilah Konsep Desain Smartphone PlayStation yang Beredar di Internet!

Jim Ryan memberikan pernyataan seputar rencana peluncuran game Playstation di smartphone pada rapat strategi marketing perusahaan Sony beberapa waktu lalu.

Sony Playstation berencana untuk meningkatkan keuntungan perusahaan dengan menghadirkan game-game populernya di perangkat mobile.

"Konten yang dikembangkan oleh Playstation Studios selama lebih dari 25 tahun terakhir telah menciptakan kekayaan IP dan memberikan konsol PlayStation pengalaman bermain game yang imersif", ujar Jim Ryan di rapat strategi marketing perusahaan.

"Kami telah memikirkan tentang bagaimana para pemain menikmati konten kami dan telah mendapat beberapa keberhasilan awal dengan bereksperiman pada game dan aplikasi seluler untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada gamer" sambung Jim Ryan.

Baca Juga: Duh, Konsumen Tuntut Sony Karena Dugaan Monopoli Game Digital

Jim Ryan juga mengungkapkan bahwa Playstation tak hanya melakukan ekspansi ke perangkat mobile namun juga platform lain di luar konsol Playstation.

Hal ini berarti bahwa mungkin saja PlayStation akan menghadirkan game-game populernya di perangkat Mac milik Apple.

Jim Ryan di Playstation
Sony Playstation

Jim Ryan di Playstation

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest