Nextren.com - NTT Ltd. merupakan perusahaan layanan teknologi global terdepan yang bermitra dengan organisasi di seluruh dunia.
Tujuan dari kemitraan itu adalah untuk membentuk dan mencapai hasil melalui solusi teknologi cerdas.
Guna menilai pengalaman pelanggan secara global, NTT Ltd. rutin merilis sebuah surveibertajuk Global Customer Experience Benchmarking Report(GCXBR).
Tidak terkecuali di tahun 2021 ini, perusahaan NTT Ltd. kembali merilis survei GCXBR.
Baca Juga: Hasil Riset NTT Ltd Temukan 92,1 Persen Organisasi Pikirkan Masa Depan Karyawan
GCXBR sendiri adalahsebuah survei tahunan yang sangat berpengaruh dalam menilai pengalaman pelanggan secara global.
Pengalaman pelanggan adalah terminologi yang digunakan untuk menjelaskan pengalaman yang diciptakan dari saluran penghubung pelanggan.
Saluran penghubung pelanggan tersebut biasa disebut juga denganContact Center.
Di tahun ini, survei GCXBR kembali dirilis oleh NTT Ltd., yang manasekarang didasarkan padahasil wawancara1.359 profesional di 34 pasar global dari 14 sektor berbeda dan1.402 responden panel konsumen.
Lalu, bagaimana hasil surveiGCXBR tahun 2021? Yuk lanjut di halaman selanjutnya.
Mengumandangkan kembali tanda-tanda positif untuk Pengalaman Pelanggan
Dalam konteks lingkungan pengalaman pelanggan yang mangalami banyak perubahan, tanggung jawab yang diberikan untuk pengalaman pelanggan telah dinaikkan ke tingkat yang jauh lebih tinggi perannya: