Follow Us

NTT Ltd Rilis Hasil Survei Tentang Pengalaman Pelanggan Secara Global!

Martinus Aditama - Selasa, 28 September 2021 | 18:30
NTT Corporation
nikkei

NTT Corporation

Nextren.com - NTT Ltd. merupakan perusahaan layanan teknologi global terdepan yang bermitra dengan organisasi di seluruh dunia.

Tujuan dari kemitraan itu adalah untuk membentuk dan mencapai hasil melalui solusi teknologi cerdas.

Guna menilai pengalaman pelanggan secara global, NTT Ltd. rutin merilis sebuah survei bertajuk Global Customer Experience Benchmarking Report (GCXBR).

Tidak terkecuali di tahun 2021 ini, perusahaan NTT Ltd. kembali merilis survei GCXBR.

Baca Juga: Hasil Riset NTT Ltd Temukan 92,1 Persen Organisasi Pikirkan Masa Depan Karyawan

GCXBR sendiri adalah sebuah survei tahunan yang sangat berpengaruh dalam menilai pengalaman pelanggan secara global.

Pengalaman pelanggan adalah terminologi yang digunakan untuk menjelaskan pengalaman yang diciptakan dari saluran penghubung pelanggan.

Saluran penghubung pelanggan tersebut biasa disebut juga dengan Contact Center.

Di tahun ini, survei GCXBR kembali dirilis oleh NTT Ltd., yang mana sekarang didasarkan pada hasil wawancara 1.359 profesional di 34 pasar global dari 14 sektor berbeda dan 1.402 responden panel konsumen.

Lalu, bagaimana hasil survei GCXBR tahun 2021? Yuk lanjut di halaman selanjutnya.

Mengumandangkan kembali tanda-tanda positif untuk Pengalaman Pelanggan

Dalam konteks lingkungan pengalaman pelanggan yang mangalami banyak perubahan, tanggung jawab yang diberikan untuk pengalaman pelanggan telah dinaikkan ke tingkat yang jauh lebih tinggi perannya:

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest