Follow Us

Bayar Taksi Bluebird Bisa Pakai ShopeePay, Promo Cashback 30 Persen

Fahmi Bagas - Selasa, 24 Agustus 2021 | 09:58
aplikasi MyBlueBird
bluebird

aplikasi MyBlueBird

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Perusahaan penyedia jasa transportasi Bluebird secara resmi menggandeng ShopeePay sebagai mitra strategis baru.

Melalui konferensi pers virtual yang berlangsung pada hari Senin (23/8) kemarin, dipastikan bahwa kini masyarakat bisa bayar taksi Bluebird menggunakan ShopeePay.

"Bagi Bluebird Group, kerja sama strategis ini menjadi sebuah penegasan komitmen untuk senantiasa menghadirkan layanan terbaik," ucap Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk, Paul Soegianto.

Ia pun menjelaskan bahwa kolaborasi yang dilakukan kali ini pun untuk meningkatkan kebiasaan untuk melakukan pembayaran secara cashless.

Baca Juga: Kini Aplikasi MyBlueBird Bisa Dibayar Lewat GoPay, Lebih Praktis!

Pasalnya selama masa pandemi diklaim bahwa terjadi peningkatan sebesar dua kali lipat untuk transaksi tanpa uang fisik untuk layanan yang ada di aplikasi MyBlueBird.

Dalam kesempatan yang sama, Eka Nilam Dari, selaku Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, "Kemudahan transaksi nirkontak dari ShopeePay dalam aplikasi MyBlueBird diharapkan dapat membantu para penumpang dan pengemudi Bluebird Group merasa lebih aman."

Sebab dengan adanya aktivitas tersebut dapat membuat masyarakat dapat mengurangi serta meminimalisir kontak langsung dengan orang lain.

Promo Cashback 30 Persen

Adanya kerjasama baru dari Bluebird Group dan ShopeePay ini pun menawarkan promo cashback 30 persen.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest