Follow Us

ShopeePay Gandeng PT KAI, Jajan di Kereta Sudah Bisa Pakai ShopeePay

Fahmi Bagas - Jumat, 02 Juli 2021 | 21:00
ShopeePay kerjasama dengan PT KAI (KAI Service). Kini bisa jajan di kereta pakai ShopeePay.
ShopeePay Indonesia

ShopeePay kerjasama dengan PT KAI (KAI Service). Kini bisa jajan di kereta pakai ShopeePay.

Nextren.com - Sebuah langkah baru dihadirkan ShopeePay dengan menggandeng PT KAI (Kereta Api Indonesia) dalam kerjasama terbarunya di tahun ini.

Pada hari Jumat (2/7) ShopeePay secara resmi kolaborasinya dengan KAI Service yang merupakan bagian dari PT KAI guna bisa memperluaskan jangkauan penggunaan alat transaksi dompet digital, serta proses digitalisasi terhadap masyarakat Indonesia.

Dengan begitu, para penumpang kereta api mulai sekarang sudah bisa menggunakan ShopeePay saat melakukan pembelian seperti makanan dan minuman di kereta api Argo tertentu.

Eka Nilam Dari, selaku Head of Strategic Acquisition ShopeePay pun menyebut bahwa kolaborasi dengan KAI Service menjadi sebuah hal yang dapat meningkatkan integrasi QRIS di dalam kereta.

Baca Juga: Cara Transfer ShopeePay ke Rekening Bank dan Lama Pencairannya

"Bersamaan dengan kerja sama ini, kami juga menghadirkan program menarik agar masyarakat dapat segera beralih ke transaksi non tunai yang berperan signifikan dalam mengurangi penyebaran virus melalui uang tunai," ungkapnya.

Ia menambahkan, "Dengan transaksi nirkontak yang dihadirkan, seluruh penumpang kereta api dapat menikmati perjalanan hingga tujuan dengan aman dan nyaman."

Dalam keterangan pers yang diterima oleh Nextren juga disebutkan daftar kereta api Argo yang sudah bisa melakukan transaksi dengan ShopeePay.

Untuk tahap awal tercatat ada 8 jenis kereta bisa dinikmati oleh penumpang kereta, antara lain:

1. Argo Bromo Anggrek

2. Argo Wilis

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest