Follow Us

Louis Vuitton Komentari Kabar Viral Baju Dinas Mewah DPRD Kota Tangerang

Fahmi Bagas - Rabu, 11 Agustus 2021 | 14:00
Angota DPRD Kota Tanggerang rencanakan gunakan seragam berbahan dasar Louis Vuitton.
Sriwijaya Post/Kolase

Angota DPRD Kota Tanggerang rencanakan gunakan seragam berbahan dasar Louis Vuitton.

Nextren.com - Kontroversi terkuaknya anggaran baju dinas DPRD Kota Tangerang yang berjumlah Rp 675 juta menyeret nama brand Louis Vuitton.

Dikatakan bahwa DPRD Kota Tangerang menggunakan pakaian dinas buatan brand kenamaan asal Paris, Perancis tersebut untuk baju dinas di tahun 2021.

Kendati demikian, pihak Louis Vuitton langsung komentari klaim kerjasama baju dinas DPRD Kota Tangerang.

Dilansir dari AntaraNews, Louis Vuitton mengaku bahwa perusahaannya tidak pernah menjalin kolaborasi dengan sektor pemerintahan di Indonesia.

Baca Juga: Dua Lipa Pamer Makanan Indonesia di Instastory, Netizen Geger!

"Mengenai hal ini, LV tidak memiliki hubungan kerjasama dan tidak pernah ada kolaborasi dengan pemerintah," tegas Public Relations LV Indonesia, Gisela Eifelina, dikutip dari Antara, Rabu (11/8).

Dengan adanya pernyataan tersebut, dapat dipastikan kalau baju dinas Anggota DPRD Kota Tangerang tidak menggunakan hasil jahitan dari Louis Vuitton.

Dikecam Netizen di Twitter

Adanya kehebohan dalam kasus pengadaan baju dinas yang diklaim menggunakan produk dari Louis Vuitton ini pun sempat dikecam netizen di Twitter.

Pada hari Selasa (10/8) kemarin, kata "Louis Vuitton" tercatat masuk ke jajaran topik yang paling banyak dipakai oleh pengguna.

Setidaknya tercatat sekitar 10 ribuan tweet yang menggunakan kata tersebut untuk mengomentari langkah yang diambil oleh DPRD Kota Tangerang.

Baca Juga: Bukan Rp10 Juta, Ini Perkiraan Harga Laptop Kemendikbud yang Viral

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest