Follow Us

Ini Dia Promo Shopee Pada 17.8 Merdeka Sale, Jangan Sampai Kelewatan!

Zihan Fajrin - Rabu, 11 Agustus 2021 | 09:23
Shopee hadirkan 17.8 Merdeka Sale untuk peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Shopee hadirkan 17.8 Merdeka Sale untuk peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Shopee telah sukses menghadirkan program promo 8.8 Supermarket Sale yang ternyata tidak menjadi satu-satunya program promo di bulan Agustus.

Shopee Indonesia akan hadirkan juga 17.8 Merdeka Sale yang dimana untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Dengan adanya 17.8 Merdeka Sale diharapkan Shopee dapat memberikan harapan baru bagi setiap individu untuk bangkit dan berjuang sebagai satu bangsa yang kokoh dan terus melangkah maju.

Baca Juga: 5 Rekomendasi TWS Murah di Shopee 8.8, Diskon Hampir Rp 1 Juta!

Menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun, situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung membawa pengaruh besar bagi masyarakat dalam skala nasional.

Tidak hanya itu, kurva penyebaran virus yang tidak kunjung landai membuat pemerintah harus menerapkan berbagai regulasi yang pada akhirnya mempengaruhi seluruh aspek kehidupan ekonomi.

Khususnya untuk brand lokal maupun pelaku UMKM.

Melalui kampanye 17.8 Merdeka Sale, Shopee berupaya mengajak masyarakat Indonesia untuk memperingati hari kemerdekaan dengan penuh semangat dan optimis agar dapat bersama-sama menghadapi masa-masa sulit dan penuh perjuangan ini.

Lalu apa saja yang ditawarkan Shopee dalam 17.8 Merdeka Sale, lihat ke halaman selanjutnya yuk!

Selama kampanye 17.8 Merdeka Sale, pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo tematik setiap harinya.

Seperti Beauty & Fashion Lokal, Brand Kebanggaan Negeri, Produk Lokal Kebutuhan Rumah, Produk Terbaik UMKM, serta rangkaian penawaran dan diskon terbaik.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest