Follow Us

Grab Gaet 23 Mitra Kumpulkan Rp 11 Miliar Untuk Donasi ke Masyarakat

Fahmi Bagas - Senin, 02 Agustus 2021 | 12:25
Grab dan 23 mitra perusahaan bergabung dalam kampanye Grab Bersatu Untuk Indonesia untuk donasi Rp 11 Miliar ke masyarakat.
Nextren

Grab dan 23 mitra perusahaan bergabung dalam kampanye Grab Bersatu Untuk Indonesia untuk donasi Rp 11 Miliar ke masyarakat.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Sejumlah lini masyarakat tengah dirugikan sejak adanya pandemi yang melanda Tanah Air pada pertengahan tahun lalu.

Sektor bisnis seperti UMKM dan segmen lainnya pun mengalami dampak negatif yang cukup parah.

Guna menjawab hal tersebut, Grab Indonesia secara resmi menggaet 23 mitra perusahaan untuk mengumpulkan uang donasi sebesar Rp 11 miliar.

Hal itu pun diumumkan secara langsung oleh Grab melalui program kampanye bertajuk "Bersatu Untuk Indonesia" yang diselenggarakan secara virtual pada hari Senin (2/8) pagi.

Baca Juga: Grab Luncurkan Program #LangkahHijau, Targetkan 1500 Kendaraan Listrik

"Kami yakin semangat bersatu tidak hanya dirasakan kami dan 23 mitra bisnis kami saja, tapi juga mitra bisnis lainnya di Indonesia," ungkap President Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata.

"Bersama merek-merek ini, tentunya kita punya misi yang sama. Bukan hanya untuk bertahan tetapi juga untuk menyelesaikan pandemi," lanjutnya.

Pemilihan 23 merek untuk diajak dalam program terbaru Grab ini pun diketahui memiliki alasan tersendiri.

Dari puluhan merek tersebut, ada beberapa brand kenamaan seperti Solaria, Hoka Hoka Bento, Aqua, Kopi Kenangan, Mayora, dan Mangkokku.

Alasan Grab Menggaet 23 Merek Dagang

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest