Follow Us

Iklan Samsung Muncul di Akun Twitter Resmi OnePlus, Blunder?

Martinus Aditama - Senin, 12 Juli 2021 | 09:20
Ilustrasi smartphone OnePlus
Pixabay

Ilustrasi smartphone OnePlus

Nextren.com - Sebuah kabar terbaru datang dari iklan Samsung yang saat ini tengah menjadi sorotan publik.

Namun kali ini, bukanlah isi atau konten iklan Samsung yang menjadi bahan perbincangan, tetapi tempat dimana iklan tersebut muncul dan beredar lah yang menjadi kontroversial.

Jelasnya, iklan Samsung ini muncul di akun Twitter perusahaan gadget asal Tiongkok yang juga merupakan pesaingnya, OnePlus.

Baca Juga: OnePlus Satukan Sistem Operasi OxygenOS Dengan ColorOS Milik OPPO

Iklan yang muncul di postingan akun Twitter OnePlus India ini sendiri sangat jelas mempromosikan produk Smart Pen besutan Samsung, yakni S Pen.

Selain S Pen, pada iklan tersebut juga menampilkan smartphone Samsung Galaxy Note 20 Ultra.

Bahkan, kemunculan dua produk Samsung tersebut tidak hanya berupa sebuah cuitan saja, melainkan disertai dengan gambarnya.

Tentunya, munculnya dua produk Samsung ini di postingan akun Twitter OnePlus India menjadi kehebohan dikalangan banyak orang, terutama para pengguna Twitter.

Lalu, mengapa akun Twitter OnePlus India bisa mengiklankan produk dari Samsung? Yuk simak informasinya di halaman selanjutnya.

Tidak diketahui alasan pasti mengapa iklan Samsung yang menampilkan S Pen dan Samsung Galaxy Note 20 Ultra bisa muncul di potingan akun Twitter OnePlus India.

Namun yang pasti, hal ini disebabkan oleh kelalaian admin akun Twitter OnePlus India.

Publik menduga bahwa sang admin berniat untuk memposting iklan Samsung ini di akun Twitter Samsung India, tetapi karena lalai tersebut malah terunggah di akun Twitter OnePlus India.

Source : The Times of India

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest