Follow Us

Ariel Noah Rakit PC Gaming Sendiri, Total Biayanya Puluhan Juta Rupiah!

Martinus Aditama - Selasa, 09 Februari 2021 | 11:00
Ariel Noah menujukkan PC rakitan nya semasa dia SMP
YouTube/Ariel Noah

Ariel Noah menujukkan PC rakitan nya semasa dia SMP

Nextren.com - Dalam video YouTube terbarunya, Ariel Noah melakukan kegiatan rakit PC dengan berbagai macam komponen yang bernilai puluhan juta rupiah.

Merakit PC telah menjadi sebuah tren tersendiri dalam beberapa bulan terakhir, meskipun hobi yang satu ini menghabiskan biaya yang tidak sedikit.

Banyak orang tertarik untuk melakukan kegiatan tersebut, tidak terkecuali mereka yang sama sekali tidak mempunyai latar belakang pendidikan di bidang komputer.

Salah satu publik figur dan musisi indonesia yang juga memiliki minat untuk merakit sebuah PC adalah Ariel Noah.

Baca Juga: Grup Band NOAH Pilih Bagikan Info Lewat Youtube, Bisa Lebih Intim dengan Fans

Ketertarikan Ariel Noah untuk merakit sebuah PC dapat di lihat melalui video Youtube terbarunya dengan judul "Rakit PC - Pemula (Part 1)" yang diunggah pada tanggal 2 Februari 2021, dan bisa dilihat di tautan ini.

Minat Ariel untuk merakit sebuah PC ternyata tidak hanya berdasarkan tren yang saat ini sedang berkembang di masyarakat.

Usut punya usut, Ariel telah mencoba untuk merakit sebuah PC sejak dia duduk di bangku SMP, dan ia pun mempelajari semua cara-cara untuk merakit sebuah PC secara otodidak.

Lalu, komponen-komponen apa saja yang ada dalam PC rakitan terbaru Ariel Noah dan berapa harga setiap komponen?

Yuk simak di halaman berikutnya.

Karena sedang di-support oleh Asus, maka sebagian besar produk yang di gunakan oleh Ariel adalah produk-produk milik Asus.

Akan di tampilkan pula rincian biaya dari setiap komponen yang di gunakan oleh Ariel, dan sebagian besar harga adalah hasil survey di Tokopedia.

Source : YouTube

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest