Follow Us

Inilah Konsep Desain Smartphone PlayStation yang Beredar di Internet!

Martinus Aditama - Kamis, 27 Mei 2021 | 18:30
Konsol game PlayStation 5
PlayStation Blog

Konsol game PlayStation 5

Nextren.com - Dalam beberapa hari terakhir, publik dihebohkan dengan kemunculan konsep desain smartphone PlayStation yang ada di dunia maya.

Situs berbagi produk desain, Yanko Design, lah yang menjadi platform pertama munculnya konsep desain smartphone PlayStation ini.

Sementara itu, pihak yang bertanggung jawab dalam proses perancangan konsep desain smartphone gaming ini adalah desainer dengan nama samaran Anesthetique Projets.

Baca Juga: Sony Resmi Luncurkan DualSense PS5 Edisi Khusus, Gimana Bentuknya?

Sejatinya, Sony selaku perusahaan induk PlayStation sudah pernah merilis konsol game portabel bernama PlayStation Vita (PS Vita) di tahun 2011.

Namun, karena satu dan lain hal, produksi PS Vita harus terhenti beberapa tahun yang lalu dan Sony memutuskan untuk tidak membuat konsol game portabel lagi.

Konsol game PS Vita
Flickr

Konsol game PS Vita

Meskipun produksi PS Vita telah ditutup, Anesthetique Projets tidak diam begitu saja dan berusaha mewujudkan gambaran konsep desain dari PlayStation portabel lain selain PS Vita, yakni sebuah smartphone PlayStation.

Lalu, seperti apa wujud konsep desain smartphone Nintendo rancangan Anesthetique Projets terebut? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Konsep desain smartphone PlayStation buatan Anesthetique Projets memperlihatkan bentuk yang ramping.

Bisa dibilang, bentuknya agak mirip dengan konsol game Switch Lite milik Nintendo, tapi dengan ukuran yang lebih tipis.

Selain itu, smartphone ini tidak hanya menggunakan analog gaming saja, tetapi juga teknologi touch-screen sama seperti ponsel pintar di masa kini.

Source : Yanko Design

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest