Follow Us

Layar OLED Nintendo Switch Pro Dikabarkan Tidak Jadi Dibuat Samsung!

Martinus Aditama - Rabu, 12 Mei 2021 | 15:00
Konsol game Nintendo Switch
androidpolice.com

Konsol game Nintendo Switch

Nextren.com - Sebuah kabar terbaru datang dari produksi layar OLED Nintendo Switch Pro yang kabarnya tidak jadi menggunakan layar buatan Samsung.

Nintendo dikabarkan batal bekerja sama dengan Samsung dan akan beralih ke supplier layar OLED lain yakni Universal Display Corporation.

Bagi yang belum tahu, Universal Display Corporation merupakan perusahaan asal Amerika Serikat yang telah bergerak di bidang produksi berbagai macam tipe layar gadget sejak tahun 1994.

Beberapa nama produk gadget yang memakai layar OLED buatan perusahaan ini antara lain BlackBerry Q10, Nokia Lumia 1020, LG G Watch, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Nintendo Rilis Konsol Switch Ala Game Mario, Begini Bentuknya!

Sementara itu, jika kabar ini benar, maka rumor yang mengatakan Samsung Display akan memasok layar OLED untuk konsol game Nintendo Switch Pro dapat terpatahkan.

Sebelumnya, rumor yang beredar di publik menyatakan bahwa Samsung Display akan menjadi produsen layar OLED satu-satunya Nintendo Switch Pro.

Tapi kali ini, kabar terbaru justru menyebutan bahwa penghasil layar OLED utama Nintendo Switch Pro bukanlah Samsung, melainkan Universal Display Corporation.

Lalu, darimana kabar terkait layar OLED Nintendo Switch Pro yang bakal dipasok Universal Display Corporation ini beredar? Yuk lanjut ke halaman kedua.

Kabar ini pertama kali beredar melalui media sosial populer Twitter.

Lebih tepatnya, akun leaker ternama Spawn Wave lah yang pertama kali menyebarkan kabar tersebut.

Spawn Wave mengabarkan hal ini lewat salah satu postingan terbaru di akun Twitternya @SpawnWaveMedia.

Source : Nintendolife

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest