Follow Us

Lebaran di Rumah Saja, Isi Liburan dengan Nonton Film Secara Maraton

Wahyu Subyanto - Senin, 10 Mei 2021 | 13:03
Ilustrasi nonton film di hape
Oppo

Ilustrasi nonton film di hape

Nextren.com - Lebaran sebentar lagi, dan seperti kita ketahui tahun ini kita harus kembali beraktifitas di dalam rumah masing-masing. Tak bisa mudik, tak bisa bepergian.

Maka kamu tentu harus merencanakan aktifitas apa yang bakal kamu lakukan di rumah dan mengisi waktu selama libur Lebaran.

Ketika mudik Lebaran 2021 dilarang oleh pemerintah akibat masih tingginya penularan Covid-19, maka membuat aktivitas akan lebih banyak dilakukan di rumah.

Silaturahmi bersama keluarga dan kerabat yang jauh di kampung halaman pun terpaksa harus dilakukan dengan cara video call melalui aplikasi Zoom, Meet, Team, dan sejenisnya.

Baca Juga: Facebook Bantu Pengguna Temukan Film Favorit Melalui Fitur Barunya!

Namun demikian, kamu tak perlu sedih karena beragam aktivitas tetap bisa dilakukan guna mengusir rasa bosan saat libur lebaran, salah satunya menonton film lewat berbagai layanan streaming yang ada.

Dengan banyaknya platform digital juga kian memudahkan kamu untuk menonton film ataupun serial favorit.

Di samping itu, streaming film saat ini juga mudah diakses hanya dengan menggunakan smartphone, jadi kamu tidak perlu membuka laptop.

Apalagi kini smartphone modern banyak yang dilengkapi dengan layar berukuran lebar dan kualitas gambar jernih, sekaligus ringan saat digengam tangan.

Sebagai contoh perangkat terbaru OPPO Reno5 yang menawarkan layar AMOLED 90Hz 6,4 inci dengan resolusi FHD+ (2400x1080) yang tajam dan memiliki kecepatan refresh rate 90Hz.

Ponsel cerdas dengan desain single punch hole ini akan memberikan penampang layar yang terasa luas saat menampilkan film-film bioskop.

Tak hanya itu, OPPO Reno5 juga dilengkapi sertifikasi Netflix HD dan Amazon Prime Video HD, sehingga pengguna bisa menonton streaming konten video lebih jernih dan detail.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest