Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com - Ibadah puasa di Bulan Ramadan tahun 2021 tidak berbeda jauh dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
Masyarakat masih diimbau untuk melakukan pembatasan aktivitas dan mengandalkan berbagai layanan daring, termasuk jasa pesan-antar makanan online seperti GrabFood.
Namun penggunaan yang membludak di jam-jam tertentu telah membuat masalah baru yaitu pesanan GrabFood yang ramai dan tidak dapat diatasi oleh mitra merchant.
Baca Juga: Mitra Grab Bisa Promosi Secara Gratis di Aplikasi, Dalam Program Baru
Alhasil, mitra penjualan GrabFood malah mengalami banyak penilaian buruk dari konsumen yang ingin membeli makanan di gerainya.
Untuk menyelesaikan hal tersebut, ternyata ada fitur-fitur yang dapat digunakan oleh merchant ketika pesanan GrabFood sedang ramai.
Mau tahu apa saja? Simak selengkapnya di halaman berikut ini!
1. Mode Sibuk
Di aplikasi khusus mitra GrabFood terdapat sebuah fitur bernama "Mode Sibuk".
Pengaturan ini dapat diaktifkan oleh mitra ketika sedang menerima banyak pesanan dari konsumen.