Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas
Nextren.com - Siapa Sobat Nextren yang mengandalkan layanan jasa pesan-antar makanan seperti GrabFood di bulan Ramadan tahun ini?
Jika kamu salah satunya, mungkin kamu pun sempat mengalami kendala keterlambatan pesanan yang diantar oleh mitra driver.
Untuk menyelesaikan masalah tersebut, ternyata ada 3 fitur penting di GrabFood yang bisa kamu gunakan agar pesanan buka puasa datang tepat waktu.
Baca Juga: Grab Tingkatkan Kemampuan Aplikasi GrabFood, Makin Mudah Cari Makan!
Dengan mengandalkan ekosistem fitur yang ada untuk konsumen ini, keterlambatan pesanan kemungkinan besar tidak akan terjadi.
"GrabFood berupaya untuk memberikan layanan pesan-antar makanan yang isitimewa dan pengalaman konsumen yang menyenangkan di setiap kesempatan," ucap Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, Hadi Surya Koe, dalam pertemuan media virtual, Rabu (5/5).
Baca Juga: Grab Luncurkan Program #LangkahHijau, Targetkan 1500 Kendaraan Listrik
"Kami tahu betapa pentingnya makanan selama Ramadan, karenanya tim kami bekerja sangat keraas untuk melayani dan mendukung para pengguna dan mitra kami," lanjutnya.
Mau tahu fitur apa saja yang bisa meminimalisir keterlambatan saat memesan makanan di GrabFood?
1. Pesanan Terjadwal