Follow Us

Warna Baru realme 8 Pro Illuminating Yellow Bisa Berpendar Dalam Gelap, Hadir Saat Ramadan

Wahyu Subyanto - Selasa, 04 Mei 2021 | 14:18
realme 8 Pro warna Iluminating yellow
realme

realme 8 Pro warna Iluminating yellow

Nextren.com - Ramadan memang bulan istimewa, saat kita diharapkan menjadi pribadi baru dan lebih baik, dengan lebih banyak beribadah dan melakukan kebaikan pada sesama. Salah satu pendukung aktifitas tersebut bisa dimulai dari smartphone baru, agar bisa memberikan semangat lebih untuk berubah dan keluar dari zona nyaman.

Seperti melalui realme 8 Pro yang kini hadir dengan varian warna baru untuk memeriahkan Ramadan. realme sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda, mengadakan program #BeTheLight untuk mengajak anak muda berbuat kebaikan dan menjadi cahaya bagi orang-orang di sekitarnya. Salah satunya lewat warna baru untuk smartphone realme 8 Pro 108MP Capture Ininity, Illuminating Yellow.

realme 8 Pro Illuminating Yellow memiliki tampilan unik karena menggunakan bahan fluorescent khusus, yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya berpendar di sekitar modul kamera serta pada slogan DARE TO LEAP di bodinya, dalam kegelapan. Hal ini membuat realme 8 Pro Illuminating Yellow akan memancarkan style anak muda di malam hari dan bisa menampilkan simbol kepribadian trendi.

Baca Juga: Intip Cara Tim Tokopedia Mengoptimalkan SEO Agar Website Lebih Baik

realme 8 Pro Illuminating Yellow juga masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design lewat efek starry (bintang) melalui proses AG Crystal, sehingga menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam. Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8,1mm dan berat hanya 176g.

Selain lewat warna baru, kemampuan kamera di realme 8 Pro juga bisa membuka potensi kreativitas yang luas bagi para penggunanya. realme 8 Pro menghadirkan fitur-fitur terbaru untuk membuat konten menarik pada kamera, seperti Tilt-Shift Video pertama di dunia, Starry Mode Video pertama di dunia, Trendy Portrait (terdiri dari Neon Portrait, Dynamic Bokeh), Dual-View Video, Super Nightscape dan Super Nightscape Video serta masih banyak lagi.

Untuk memeriahkan program #BeTheLight Ramadan, realme juga menghadirkan realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store di Central Park Mall mulai tanggal 3 - 9 Mei 2021. Dengan pop-up store ini, realme mengajak anak muda untuk mencoba dan bisa membeli langsung produk-produk realme di antaranya realme 8 Pro Illuminating Yellow, dan ada juga realme Watch S Master Edition, serta realme Buds Air 2.

Turut disediakan hadiah menarik yang terdiri dari Infinity Bundle, Daily Prizes, dan Grand Prizes dengan merasakan pengalaman hands-on di pop-up store dan menyelesaikan aktivitas trendi yang ada.

Baca Juga: Modus Baru Pembajakan WhatsApp Diingatkan Bareskrim Polri, Waspada!

Warna spesial Ramadan realme 8 Pro Illuminating Yellow 8GB+128GB dengan harga Rp 4,499,000 eksklusif hanya di Tokopedia mulai 3 Mei hingga 7 Mei dengan bonus realme Buds Q, gratis bundling Telkomsel Max, gratis Tec Protec 1 tahun, cashback OVO Points senilai Rp 200,000 per pengguna dan diskon Rp 300,000 dari mitra bank. Sedangkan realme 8 Pro sendiri juga sudah bisa didapatkan di seluruh realme Official Store secara offline maupun online.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest