Follow Us

Lagi dan lagi, Bentuk Apple Pencil Generasi Ketiga Bocor di Internet!

Martinus Aditama - Sabtu, 17 April 2021 | 10:39
Penggunaan Apple Pencil pada perangkat iPad
GSMArena

Penggunaan Apple Pencil pada perangkat iPad

Nextren.com - Seolah tidak ada habisnya, baru-baru ini, bocoran terkait bentuk dari Apple Pencil generasi ketiga kembali muncul dan tersebar di dunia maya.

Bocoran yang berupa sebuah video ini pertama kali muncul dan beredar melalui media sosial Twitter.

Lebih tepatnya, akun Twitter @ileakeer yang pertama kali membagikan bocoran video ini.

Baca Juga: Inilah Tampilan Dari Apple Pencil Terbaru yang Bocor di Internet!

Munculnya video ini semakin melengkapi beberapa bocoran dari salah satu produk terbaru Apple ini yang juga telah beredar di internet.

Bahkan, bocoran Apple Pencil generasi ketiga ini merupakan yang kedua kalinya dalam satu minggu terakhir.

Sebelumnya, pemilik akun Weibo bernama Uncle Pan Pan diketahui baru saja memberikan bocoran lain berupa tanggal rilis dari Apple Pencil generasi ketiga yang kemungkinan bakal dirilis pada Apple Event 2021.

Kini, hanya beberapa hari berselang, sebuah bocoran yang menampilkan bentuk dan rupa dari Apple Pencil generasi ketiga kembali muncul dan tersebar di dunia maya dalam bentuk sebuah video. Lalu, bagaimana bentuk dari Apple Pencil generasi ketiga menurut video tersebut? Yuk lanjut di halaman kedua.

Dalam video tersebut, dapat dilihat bentuk dari Apple Pencil generasi ketiga yang tidak terlalu jauh berbeda dengan versi lamanya.

Namun di banding versi sebelumnya, Apple Pencil generasi ketiga ini kemungkinan bakal lebih pendek. Selain itu, dalam video tersebut terlihat bahwa versi terbaru Apple Pencil ini bakal memiliki warna putih yang lebih mengkilap dan cerah.

Terakhir, desain ujung pensil dari Apple Pencil ini bakal lebih lebar dibanding sebelumnya. Baca Juga: Rumor iPhone Flip Bisa Jadi Perangkat Pertama Yang Dukung Apple Pencil

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : MacRumors

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest