Follow Us

Promo Paket Digital Telkomsel Saat Ramadan dan Idulfitri 1442H

Wahyu Subyanto - Rabu, 14 April 2021 | 15:30
Layanan koneksi jaringan VoLTE yang merupakan terbaru dari  Telkomsel.
Telkomsel

Layanan koneksi jaringan VoLTE yang merupakan terbaru dari Telkomsel.

Nextren.com - Meski ada larangan mudik dari pemerintah, Telkomsel tetap menyiagakan jaringannya untuk melayani pelanggan.

Selama sepanjang Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 1442 H, diprediksi ada kenaikan trafik layanan broadband sebesar 8,54%, kenaikan trafik suara 3,14% dan trafik SMS naik 2,95%.

Selain itu, pelanggan akan dimudahkan mengakses informasi produk dan layanan, dan aktivasi produk pada RAFI 2021 ini.

Maka pelanggan diajak untuk lebih memanfaatkan pusat layanan dan saluran produk digital yang tersedia, seperti di Call Center, aplikasi MyTelkomsel, situs resmi, email, serta akun resmi Telkomsel di LINE, WhatsApp, Facebook Messenger, Telegram, dan Twitter.

Baca Juga: HP Redmi Akan Hadir Dengan Peforma Gaming di Akhir Bulan April

Bagi pelanggan yang ingin melakukan aktivasi produk dan layanan, ketersediaan produk dijamin selama RAFI 2021.

Salah satunya diwujudkan lewat program Tukar Kartu ke 4G, bagi pelanggan untuk mengganti kartu SIM non 4G ke uSIM 4G.

Penukaran kartu 4G bisa dilakukan secara online di e-commerce, atau offline di GraPARI dan mitra outlet. Ditambah lagi bisa lewat aplikasi Gojek GoShop dengan lebih dari 24.000 mitra reseller/outlet.

Seluruh GraPARI di Indonesia tetap beroperasi normal selama RAFI 2021 dengan penyesuaian jam operasional serta menjalankan protokol kesehatan.

Promo Paket Layanan Digital

Bagi pelanggan setia, ada loyalty program sebagai berikut : - promo pembelian paket Telkomsel cashback sampai 70% di aplikasi MyTelkomsel melalui beragam mitra pembayaran digital- bundling promo smartphone bekerja sama dengan sejumlah mitra device- program diskon belanja online dan e-parcel yang berkolaborasi bersama para mitra e-commerce- penawaran spesial kuota unlimited yang akan memaksimalkan pengalaman gaya hidup digital pelanggan selama momen Ramadan tahun ini.

Baca Juga: Aplikasi PINTAR Resmi Hadir, Pembuatan dan Perpanjangan SIM Bisa Lewat HP

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest