Follow Us

Foto yang Unik Lewat Kamera realme 8, Besok Sudah Tersedia Offline

Wahyu Subyanto - Jumat, 09 April 2021 | 15:44
Tampilan perangkat realme 8
Zihan Fajrin

Tampilan perangkat realme 8

Nextren.com – Segmen smartphone kelas menengah memang menggoda, menawarkan kinerja tinggi, fitur lengkap, namun dengan harga yang cukup terjangkau.Hal ini membuat pengalaman memakai smartphone terasa lebih pas dengan kebutuhan sehari-hari, karena bisa menjadi teman kerja dan beraktifitas yang bisa diandalkan.Desain enak dilihat, kamera bagus, kinerja kencang untuk main game, fitur lengkap, dan isi ulang cepat, seakan menjadi hal wajib yang harus dimiliki sebuah smartphone.Salah satu merek yang setia dengan visi itu adalah realme, yang baru saja merilis realme 8 pada 7 April 2021 lalu. Smartphone berslogan Capture Infinity ini punya fitur unggulan yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya.

Baca Juga: Instagram Error Lagi, Topik #Instagramdown Jadi Trending di TwitterSetelah mendapatkan respon positif pada sesi flash sale kemarin, kini realme 8 akan tersedia secara offline di realme Official Store seluruh Indonesia mulai 10 April. Maka kesempatan konsumen untuk mendapatkan realme 8 semakin terbuka.realme 8 adalah smartphone kelas menengah dengan fitur yang lengkap. Salah satunya adalah kemampuan fotografinya yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto unik dan artistik. Kamera utama realme 8 adalah ultra-clear quad camera dengan resolusi 64MP layaknya smartphone flagship, sensor berukuran ekstra besar, aperture f/1.79, dan 64MP super high pixels. Kamera utamanya disandingkan dengan lensa ultra-wide 8MP untuk foto lanskap, lensa makro 2MP untuk foto jarak dekat, dan lensa portrait black and white 2MP untuk foto yang terkesan retro.

Untuk menemani kemampuan kamera realme 8, hadir fitur Starry Mode generasi kedua yang telah dioptimalisasi. Fitur ini mampu memisahkan langkah pencerahan langit berbintang berdasarkan algoritma lalu diproses oleh ISP dalam prosesor, untuk meningkatkan efek kecerahan dan mengurangi noise pada gambar. Selanjutnya dengan fitur Tilt-shift Mode, pengguna bisa mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur. Dengan fitur ini, pengguna bisa menyesuaikan bentuk, sudut, posisi, dan ukuran efek blur secara manual agar sesuai dengan pemandangannya.Ada pula fitur New Super Nightscape terbaru di realme 8, untuk mengabadikan foto malam dalam detail yang kaya lewat teknologi Smart-ISO, dan Super Nightscape Mode yang ditingkatkan. Lalu algoritma Pure Raw Nightscape di realme 8, dengan AI Image noise reduction bisa secara otomatis menjaga kualitas gambar atau video nightscape lebih hidup dan jernih.

Baca Juga: Main Curang, PUBG Mobile Indonesia Banned Pro Player Bonafide

realme 8 warna hitam
realme

realme 8 warna hitam

Selain kemampuan kamera mantap, realme 8 juga diperkuat oleh prosesor gaming bertenaga MediaTek Helio G95. Dengan Clock-speed 2.05Ghz dipadukan dengan GPU ARM G76 yang kuat dan Copper Liquid Cooling System, mampu menghadirkan efisiensi pendinginan 14.4%.Berikutnya, adanya 30W Dart Charge yang efisien di realme 8 bisa dengan cepat mengisi daya baterai 5000mAh hingga 100% dalam kurun waktu 65 menit. realme 8 juga memperkenalkan desain futuristik ke perangkat smartphone.Menggunakan desain split AG dan splicing process, perangkat ini menggabungkan realita dan ilusi dengan menampilkan visual yang unik. Ponsel dengan layar Super AMOLED 6.4 inci ini memiliki desain tipis dengan ketebalan 7.99mm dan bobot ringan 177 gram.Buat kamu yang tertarik realme 8, bisa mengunjungi langsung ke offline store realme terdekat atau ke website realme. Nah, mulai besok di 27 realme Official Store di Indonesia, pembeli bisa mendapatkan lucky draw produk AIoT yang tersedia masing-masing 8 unit di setiap toko.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest