Follow Us

Chess.com Sebut Duel Dewa Kipas vs GM Irene Raih Penonton Terbanyak!

Martinus Aditama - Sabtu, 27 Maret 2021 | 10:40
Pertandingan Dewa Kipas Melawan GM Irene Sukandar.
Youtube/Deddy Corbuzier

Pertandingan Dewa Kipas Melawan GM Irene Sukandar.

Nextren.com - Dilansir dari platform game catur online, Chess.com, duel antara Dewa Kipas versus Irene Sukandar catat rekor penonton pertandingan catur terbanyak.

Bahkan, saking besarnya antusiasme orang, Chess.com mengatakan jumlah penonton duel ini telah melampaui jumlah orang yang menonton sebuah turnamen catur.

Bagi yang belum tahu, pertandingan catur antara Dewa Kipas Dadang Subur melawan Grand Master Irene Sukandar sendiri disiarkan secara live melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 22 Maret 2021.

Baca Juga: Tolak Gabung, Dewa Kipas Justru Terlihat Kenakan Atribut Tim eSport!

Sebelumnya, dalam duel antara kedua pemain catur ini, sang juara catur online harus mengakui kekalahan melawan Irene yang notabenenya merupakan atlet profesional.

Dadang Subur menelan kekalahan telak 3 poin atas Grand Master Irene Sukandar.

Penyebab utama kekalahan Dadang Subur adalah blunder yang berulang kali dilakukannya sehingga membuat Irene dapat meraih poin demi poin.

Sementara itu, pertandingan ini juga berhasil menarik antusias orang yang dapat dilihat dari banyaknya jumlah penonton video ini, baik secara live maupun video konten.

Lalu, berapa jumlah penonton video pertandingan ini? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Tercatat ada sekitar 1.2 juta pasang mata yang menyaksikan pertandingan ini secara live.

Pertandingan ini tidak hanya memecahkan rekor Chess.com saja, tetapi juga menjadi rekor video live yang paling banyak ditonton.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest