Follow Us

Unboxing Oppo Reno5 Marvel Edition Yang Sangat Terbatas & Keren

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 25 Maret 2021 | 16:00
Logo Avengers di kotak Oppo Reno5 Marvel Edition
Bagus

Logo Avengers di kotak Oppo Reno5 Marvel Edition

Laporan Wartawan Nextren, Ida Bagus Rai Artha Kusuma

Nextren.com - Oppo Reno5 Marvel Edition secara resmi diperkenalkan ke konsumen Indonesia sebagai perangkat yang jumlahnya terbatas.

Perbedaan antara Reno5 Marvel Edition dan Reno5 biasa adalah pada desainnya dan kemasan yang mendapat perlakuan khusus bagi para pecinta marvel.

Sedangkan spesifikasinya sama persis seperti Reno5 biasa yang bisa dibeli seperti biasa, tidak seperti Reno5 Marvel Edition yang membutuhkan undangan khusus.

Oppo memang salah satu merek smartphone yang dikenal memiliki sejumlah koleksi atau portfolio kolaborasi dengan budaya pop yang tengah populer seperti Evangelion, Gundam, dan marvel.

Di tahun 2021 ini, Oppo kembali merilis smartphone hasil kolaborasi dengan Marvel dan spesialnya, perangkat yang dirilis adalah smartphone mid-range yaitu Reno5.

Oppo Reno5 Marvel Edition memiliki konsep Avengers dan memiliki jumlah yang terbatas dan akan menjadi barang koleksi yang menarik bagi sejumlah penggemar marvel.

Kemasan dari Reno5 Marvel Edition pun juga sangat berbeda dengan sejumlah aksesoris unik khas marvel.

Apa saja yang akan para fans marvel dapatkan ketika membeli Oppo Reno5 Marvel Edition ? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Kotak kemasan Oppo Reno5 Marvel Edition dari segala sisi
Bagus

Kotak kemasan Oppo Reno5 Marvel Edition dari segala sisi

Dimulai dari kotak kemasannya yang berbeda jauh dari Reno5 biasa, dengan dominasi warna hitam, aksen merah, serta logo avengers di depan dan serta tulisan “OPPO Reno5 Marvel Edition” di salah satu sisinya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest