Follow Us

Gandeng Wanita Peraih Nobel, Apple Bakal Hadirkan Tayangan Inspiratif!

Martinus Aditama - Senin, 15 Maret 2021 | 12:08
Apple TV+ juga press release
Apple

Apple TV+ juga press release

Nextren.com - Apple dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan salah seorang wanita peraih Nobel perdamaian guna menghadirkan tayangan-tayangan inspiratif.

Rencananya, tayangan-tayangan inpiratif ini akan hadir di platform Apple TV Plus.

Pengumuman resmi terkait kerjasama Apple dengan wanita peraih Nobel perdamian ini dapat diakses melalui website resmi Apple atau melalui link berikut ini.

Berdasarkan perjanjian kerjasama ini, Apple akan berkolaborasi dengan sosok wanita ini guna memberikan tayangan-tayangan inspiratif.

Baca Juga: Catat Rekor Baru, Film Billie Eilish Terlaris di Apple TV Plus!

Tema utama yang akan diangkat dari tayangan-tayangan inspiratif ini adalah keluarga, pertemanan, nilai-nilai kehidupan, dan impian.

Nantinya, tayangan-tayangan tersebut akan hadir dalam bentuk dokumenter, serial TV, drama inspiratif, animasi anak-anak, dan lain sebagainya.

Sementara itu, sang sosok wanita peraih Nobel ini berharap tayangan-tayangan ini akan dapat memberi banyak inspirasi dan dukungan kepada banyak orang, terutama kaum wanita, anak-anak, dan remaja.

Lalu, siapakah sosok wanita peraih Nobel perdamaian ini? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Usut punya usut, sosok wanita peraih Nobel perdamaian ini bernama Malala Yousafzai.

Malala Yousafzai adalah seorang aktivis wanita kelahiran Pakistan yang menerima penghargaan Nobel perdamaian di tahun 2014.

Source : MacRumors

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest