Follow Us

Xiaomi Akan Rilis Dua Seri Smartphone Dengan Fast-Charging 67W

Fahmi Bagas - Kamis, 28 Januari 2021 | 13:00
Xiaomi Mi 11

Xiaomi Mi 11

Nextren.com - Xiaomi nampaknya sedang berupaya untuk mendobrak pasar persaingan smartphone dengan sejumlah peningkatan yang dihadirkan pada kemampuan perangkatnya.

Pada akhir Desember lalu, perusahaan asal Tiongkok ini mengalahkan merek dagang lain dalam urusan penyematan chipset prosesor terbaik dan terbaru milik Qualcomm yaitu Snapdragon 888.

Xiaomi memperkenalkan Mi 11 Series kepada para pelanggannya di Tiongkok karena membawa prosesor terandal yang akan bersaing di tahun 2021.

Mi 11 pun dilaporkan berhasil terjual hingga 500.000 unit hanya dalam waktu singkat.

Baca Juga: Parah! Donald Trump Resmi Blacklist Xiaomi di Amerika Serikat

Namun penjualan seri tersebut masih hanya dilakukan di negara asalnya saja dan belum disebarluaskan ke pasar global.

Alasannya pun belum diketahui mengapa, namun sejumlah spekulasi menilai bahwa Xiaomi ingin mempersiapkan terlebih dahulu versi Pro dan Lite dari seri tersebut, sebelum diperjualbelikan di pasar global.

Kendati demikian, kali ini ada sebuah kabar yang menyebutkan kalau Xiaomi sedang mengerjakan teknologi fast-charging terbaru yang memiliki kecepatan 67W.

Dilansir dari XDA-Developers, salah satu anggotanya telah menemukan deretan string baru berjudul "keyguard_wireless_strong_charge_67w" di dalam MIUI 12.15 beta build.

Temuan itu pun telah dilacak dan menemukan dua kode nama yaitu "Star" dan "Mars".

Baca Juga: Dua Bos Xiaomi Bocorkan Keunggulan Redmi K40 Series, Tahan 35,5 Jam!

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest