Follow Us

Penjualan di Garbolnas 12.12 Lazada Naik Dua Kali Lipat Dari Tahun 2019

Zihan Fajrin - Senin, 28 Desember 2020 | 12:57
Ilustrasi penjualan di Lazada
Vulcanpost.com

Ilustrasi penjualan di Lazada

Nextren.com - Lazada catat keberhasilan pada Garbolnas 12.12 dengan kenaikan penjualan dari tahun 2019 hingga kini 2020.

Lazada pada saat Festival Belanja Garbolnas (Tiga Hari Belanja Online Nasional) dikatakan sukses dengan berbagai acara yang dihadirkan.

Lazada pada platformnya menghadirkan acara hiburan, dengan hadiah bernilai miliaran Rupiah, harga banting dan promo menarik.

Garbolnas 12.12 juga merupakan festival belanja akhir tahun yang diadakan oleh Lazada Indonesia dalam rangka melanjutkan Harbolnas, tradisi yang digagas oleh Lazada di tahun 2012 yang lalu.

Baca Juga: Studi Lazada Temukan 92 Persen UMKM Percayai eCommerce Bantu Mereka

Baca Juga: iBox Tanggapi Viralnya Video TikTok Belanja iPhone 12 Disebut 'Tidak Menyenangkan'

Dilangsungkan pada tanggal 12 sampai 14 Desember yang lalu, Lazada 12.12 Garbolnas memiliki misi untuk memberikan keceriaan lebih baik bagi konsumen, seller dan mitra brand di akhir tahun.

Sebelumnya Lazada juga menghadirkan festival belanja tematik, MarBolSis (Mari Belanja Online Sis), MarBolgan (Mari Belanja Online Gan), dan MarBolBun (Mari Belanja Bunda).

Kampanye tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk penuhi kebutuhan mereka akan beragam produk berkualitas dari berbagai kategori spesifik bagi konsumen.

Dalam Garbolnas 12.12, terdapat 12 cerita menarik yang dilaporkan Lazada.

Laporan pertama, Lazada 12.12 Garbolnas yang berlangsung selama tiga hari penuh, berhasil mencatat kenaikan jumlah konsumen, order dan juga seller yang berpartisipasi sebanyak 2 kali lipat dibanding festival belanja Lazada 12.12 tahun lalu.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest