Follow Us

Jadi YouTuber Hanya Pakai Samsung Galaxy Note20 Ultra, Resolusi Video Sampai 8K

Fahmi Bagas - Rabu, 30 Desember 2020 | 11:36
Ilustrasi perangkat Galaxy Note20 Ultra dan Galaxy Note10+
Samsung

Ilustrasi perangkat Galaxy Note20 Ultra dan Galaxy Note10+

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - YouTuber merupakan sebutan bagi para konten kreator di platform YouTube.

Dalam kurun waktu beberapa tahun ke belakang, fenomena YouTuber pun mulai dilirik oleh sejumlah kalangan, mulai dari orang biasa sampai artis.

Hal itu disinyalir berkat adanya sistem iklan berbayar, sehingga membuat banyak orang mencoba peruntungannya di platform YouTube.

Namun untuk membuat sebuah video yang menarik, para konten kreator tentu membutuhkan banyak peralatan seperti kamera DSLR, microphone eksternal, lampu tambahan, atau yang lainnya.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note20 Bawa Peningkatan Dengan Baterai 4.500mAh

Tentu hal tersebut memerlukan biaya yang cukup besar karena harus membeli berbagai perangkat yang belum termasuk biaya perawatan.Samsung pun melihat tren tersebut dan akhirnya meluncurkan sebuah perangkat flagship yang memiliki kinerja mumpuni untuk seorang YouTuber.Dalam acara Unpacked 2020 yang diselenggarakan pada bulan Agustus lalu, perusahaan asal Korea Selatan itu memperkenalkan Samsung Galaxy Note20 Ultra yang datang bersama dengan dua saudara lainnya.

Pada versi tertinggi itu, Samsung pun menghadirkan sejumlah spesifikasi kelas kakap yang bisa membantu produktivitas penggunanya.Hal itu dapat kamu rasakan melalui pembenaman desain Quad-Camera yang diisi oleh sensor kamera berkualitas tinggi.

Baca Juga: Inilah Perbedaan Galaxy Note20 Ultra Dengan Galaxy Note10+

Tiga varian warna Samsung Galaxy Note20 Series.
YouTube /Samsung

Tiga varian warna Samsung Galaxy Note20 Series.

Samsung Galaxy Note20 Ultra membawa kekuatan kamera utama beresolusi 108MP.Lalu, ada juga pembenaman kamera lainnya seperti 12MP lensa telefoto, 12MP lensa ultra-wide, dan sensor AF.Lensa telefoto di Samsung Galaxy Note20 Ultra pun bisa memberikan kemampuan 5x Zoom Optical dan 50x Super Resolution Zoom.

Baca Juga: Tak Cuma Produktivitas, Galaxy Note20 Series Juga Bisa Buat Game Kelas Kakap

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest