Follow Us

Percepat Digital Smart-Office Saat Pandemi, HUAWEI IdeaHub Diluncurkan

Wahyu Subyanto - Kamis, 10 Desember 2020 | 21:05
HUAWEI IdeaHub untuk rapat online
HUAWEI

HUAWEI IdeaHub untuk rapat online

Nextren.com - Huawei Indonesia meluncurkan HUAWEI IdeaHub, sebuah smart office yang menggabungkan HUAWEI CLOUD Meeting berkualitas HD, penulisan cerdas, dan pemakaian bersama nirkabel.

Tujuannya untuk mengubah ruang kerja tradisional menjadi ruang kerja pintar.

HUAWEI IdeaHub ini mengintegrasikan perangkat komunikasi seperti proyektor, papan tulis, mikrofon, pengeras suara, tablet, PC, TV, dan konferensi video.Solusi ini menggabungkan perangkat tersebut tanpa perlu koneksi kabel yang rumit, menjadi solusi kolaborasi digital yang ramping.

Baca Juga: IoT Smart Manufacturing, Dukungan Indosat Ooredoo Business Dongkrak Produktivitas Industri Lewat IoT

Pandemi COVID-19 mempercepat urgensi untuk beralih ke dunia digital, didorong oleh peralihan tiba-tiba ke kerja dan pembelajaran jarak jauh.

Bisnis, organisasi, dan individu bergerak mengadopsi solusi digital mereka untuk berkembang di kehidupan normal barunya.

Didesain oleh Pusat Penelitian Estetika Huawei Milan di Italia, HUAWEI IdeaHub diklaim menawarkan solusi berteknologi tinggi namun sederhana, dapat diadopsi dengan mudah oleh perusahaan lewat berbagai skenario.

Ekosistem Smart-Office

Efisiensi kerja jarak jauh lewat HUAWEI IdeaHub Series diwujudkan lewat fitur dan teknologi yang menyenangkan untuk rapat, konferensi video, atau presentasi.

Seri terbaru layar pintar dirancang secara profesional dimana monitor dapat dengan mudah diatur dan memberikan aura seperti berada di kantor.

Konferensi video dengan kualitas 1080p HD dan inovasi dalam komputasi grafis, artificial intelligence (AI), dan mesin codec video menciptakan tampilan gambar yang tajam dan jernih.

AI dalam HUAWEI IdeaHub Series diklaim mampu memberikan pengalaman konferensi tanpa gangguan suara.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest